Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SH.MH., Asih Mintarsih / Firda, Sudiaji


Penasihat : Agus Manurung, SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Firda


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Sudiaji


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Moch Carkim, Darma Kusuma Asih Mintarsih, Sudi Aji, Lian Lubis, Ferry Rusdiono,Bima


Redaktur : Fery S


Editor : Betran Ernowo


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Staff Redaksi : Muali, Azis Kurniawan


Pemasaran : Iip Anipah, Nex Pusman Fitri


Layout : Jegrog


Korwil : Uud Nurul Huda


Kaperwil Jateng : Viosari SE

KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Nando


Kabupaten Cirebon : Suwandi


Cirebon Timur :


Cirebon Barat : Jaeni


Indramayu :Parto


Kuningan : Kodir Danu Wijaya


Majalengka : Dede Sukmara,


Banten : Asmari Abdulrrochim


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Tegal : Fahrizal



WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Tatang,Febri, Agusra Efendi, Prayoga


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Jaeni/Bang Jack, Nurhendi,Tri Karsohadi


Subang :Arthur


Kuningan : Valeriana, Renaldo Ernowo


Majalengka : Uung Maskur,S Dede Suhardi, Didin fachrudin, Ade Prayitno, Haryanto


Indramayu :Muhamad Lutfi, Sugono, Suparta


Jawa Tengah : Tuti Setiawati


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Dade

Jakarta : Megi


Bandung : Jamaludin


Bekasi :Novianto Kurniawan


Bengkulu : Keno Helwan

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 081321300641 - 085974029828

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 


 






KADISHUB CIKO AKAN OPERASIKAN 10 BUS TRANSFORTASI UMUM DAN 2 BUS DIFABEL


Koran Cirebon  ( Kota Cirebon ), Dishub Kota Cirebon utamakan kedisiplinan kerja, dan tetap mengikuti protokol kesehatan juga berusaha Maksimal ikut mensukseskan Program Pemda Kota Cirebon.


Kadishub Kota Cirebon Andi Hermawan saat di wawancara Koran Cirebon di Ruang Kerjanya mengatakan"Untuk Dinas Perhubungan Kota Cirebon atau Tupoksi Dishub Kota Cirebon diantaranya memberikan pelayanan, khususnya di Bidang Transportasi dan Berlalu Lintas dengan Selamat".


Di tahun 2021 Kami berharap 10 Bus yang ada pada kami yaitu Bus Rapid Transfortasi atau BRTI ini bisa terlaksana dan bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat,saat Bus ini bisa beroperasi maka akan bertambah atau meningkat modal Transfortasi yang ada di Kota Cirebon



Karena Bus ini akan melayani masyarakat dengan Titik-titik penjemputan yang sudah di atur oleh kami dan  Propinsi,sehingga kami tidak bicara sendiri  tapi kami juga akan menggandeng Kabupaten.


Sehingga nanti Rute yang akan Kami tempuh ada sedikit Irisan masuk Wilayah Kabupaten,maka kita juga masuk ke Dishub Propinsi terkait Ijin Trayek.


Tapi masuk ke Angkutan Kendaraan Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP)jadi kita akan mengarah ke sana,kami juga Memiliki Dua Bus Difabel khusus untuk melayani masyarakat tertentu.


Tiap Hari Sabtu dan Minggu khusus untuk melayani Masyarakat yang melakukan Perjalanan untuk arah ke Rumah sakit,sekolah atau Perkantoran,di tahun 2019 kami sudah mencoba selter untuk penjemputan.ungkapnya.


Lanjutnya di tahun 2021 kami akan lebih meningkatkan kembali Area Trafik Center yang ada ATCS,Penerangan Jalan juga Jalan Umum,agar kami bisa memonitor di dalam Ruamgan ATCS.


Demi tercapainya semua itu maka kami mengerahkan semua personil untuk turun ke Lapangan,karena kami sangat mendukung Semua Program Wali Kota Cirebon dan Wakil Wali Kota Cirebon.


Sebelum saya menjabat sebagai Kepala Dishub Kota Cirebon saya menjabat sebagai Kasatpol PP Kota Cirebon,saat itu saya membentuk  SATLINMAS yang Stand By di beberapa Titik yang ada di Kota Cirebon.


Dan alhamdulillah, masyarakatpun mulai percaya kepada SATLINMAS dalam mengatasi berbagai masalah.


Harapan kami kepada masyarakat"Agar masyarakat percaya kepada Dinas Perhubungan(DISHUB)dengan menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas juga taat Protokol kesehatan atau AKB.


Kami juga melakukan kegiatan Turun ke jalan sebagai Bukti Peduli kami kepada sesama,dengan selalu mengingatkan Protokol kesehatan dan membagikan Masker kepada masyarakat.


Kami dalam memberikan arahan kepada masyarakat bekerja sama dengan TNI-POLRI,juga SKPD terkait khususnya yang ada di Kota Cirebon.jelasnya.


Bahkan Mala Sari Wangi salah satu masyarakat Kampung Petireman Rt 01 Rw 11Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemah Wungkuk di dampingi Lurah Pegambiran menambahkan"Kinerja Kadishub Kota Cirebon memang tidak diragukan lagi,selama menjabat sebagai Camat Lemah Wungkuk Kota Cirebon saja telah banyak membuat perubahan atau Program yang lebih baik".


Saat menjabat sebagai Kasatpol PP juga banyak Program yang sangat membangun,diantaranya sekarang anak kami berangkat Sekolah,Bekerja dan memakai jalan raya merasa lebih tenang dengan adanya SATLINMAS yang selalu Stand By di Pos jalan.


Harapan Kami sebagai Masyarakat Kota Cirebon agar Wali Kota Cirebon dan Wakil Wali Kota Cirebon dan Dishub Pusat memberikan Penghargaan tertinggi kepada Andi Hermawan Kadishub Kota Cirebon,yang telah banyak membantu mensukseskan Program PEMDA maupun Program Dishub Pusat.pungkas Mala Sari Wangi. ( Firda Asih.Alan )

Banner

Post A Comment: