Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SH.MH., Asih Mintarsih / Firda, Sudiaji


Penasihat : Agus Manurung, SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Firda


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Sudiaji


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Moch Carkim, Darma Kusuma Asih Mintarsih, Sudi Aji, Lian Lubis, Ferry Rusdiono


Redaktur : Fery S


Editor : Iman Suparman, Betran Ernowo


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Staff Redaksi : Muali, Azis Kurniawan


Pemasaran : Iip Anipah, Nex Pusman Fitri


Layout : Jegrog


Korwil : Uud Nurul Huda

KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Nando


Kabupaten Cirebon : Suwandi


Cirebon Timur :


Cirebon Barat : Jaeni


Indramayu :Parto


Kuningan : IR. Iwan Yulistiawan,Kodir Danu Wijaya


Majalengka : Dede Sukmara,


Banten : Asmari Abdulrrochim


Subang : Gusman


Garut :Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu :Desmi Herawati


Tegal :Fahrizal



WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Tatang,Febri, Agusra Efendi, Prayoga


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Karnadi, Sugiarno, Nurhendi


Subang :Arthur


Kuningan : Valeriana, Renaldo Ernowo


Majalengka : Uung Maskur,S Dede Suhardi, Didin fachrudin, Ade Prayitno, Haryanto


Indramayu :Muhamad Lutfi, Sugono


Jawa Tengah : Tuti Setiawati


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Dade


Bandung : Jamaludin


Bekasi :Novianto Kurniawan


Bengkulu : Keno Helwan

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 081321300641 - 085974029828

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 

HASIL RAPID TEST BUPATI CIREBON NEGATIF, SELAMATKAN KABUPATEN CIREBON DARI CORONA COVID-19.

KORAN CIREBON (KABUPATEN CIREBON) - Kabupaten Cirebon sekarang bisa bernafas dengan lega,Karena. Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag, ternyata dinyatakan negatif terinfeksi virus corona ( covid-19 .

   Itu juga setelah melakukan repid test,bahkan  Bupati Kabupaten Cirebon juga mendatangi dan mengecek langsung pelaksanakan rapid test perdana untuk tenaga medis dan ODP virus corona yang bertempat di Sport Center Watubelah, Sumber, sabtu ( 28/3/20 ).

   Berdasarkan dari pantauan Wartawan  koran cirebon, Bupati Cirebon bersama puluhan ODP lainnya datang, menunggu dikursi tunggu yang sudah diatur jaraknya.

   Setelah diperiksa riwayat kesehatan, kondisi klinis dan pemeriksaan darah dengan menggunakan rapid test, yang ditemui setelah pemeriksaan Bupati Cirebon H. Imron Rosyadi menjelaskan,Bahwa pemeriksaan rapid test yang dilakukan terhadap dirinya ternyata hasilnya negatif " Alhamdulillah hasilnya negatif, saya merasa sangat lega telah dinyatakan negatif dari infeksi virus corona yang oleh organisasi kesehatan dunia dinyatakan sebagai pandemi global yang akhirnya sekarang, saya lebih leluasa dalam beraktivitas "  jelasnya.

   Sambungnya H. Imron Rosyadi,"kami minta agar masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Cirebon, tetap waspada dan peduli terhadap permasalahan virus corona " .

   Dan mari kita bersama sama untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, saya sebagai Bupati Kabupaten Cirebon berharap semoga Kabupaten Cirebon terbebas dari Covid-19,dan dijauhkan dan diselamatkan dari wabah virus corona " pintanya.

   Akan tetapi yang terpenting kami meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon, untuk tetap memperhatikan dan mengikuti instruksi Pemerintah.

   Serta selalu mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan virus corona, disisi lain harus tetap bermunajad dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, ucap H. Imron Rosyadi.

   Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Hj. Enny Suhaeni, SKM, M.Kes, menegaskan, pemeriksaan atau pengecekan diri harus dilakukan secara berulang 7 sampai 10 hari untuk memperoleh hasil yang akurat " proses pemeriksaan akan diulang beberapa hari kedepan biar pasti hasilnya " tegasnya.

   Alhamdulillah untuk repid test sudah keluar hasilnya semua negatif termasuk Bupati Kabupaten Cirebon " Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon akan berupaya maksimal, dalam pencegahan dan penyebaran virus corona di Kabupaten Cirebon.

   Makanya semua pihak harus bersinergi, dan secara bersama sama memutus mata rantai penyebaran virus corona, ujar Hj. Enny Suhaeni.

   Ditempat yang sama Kasubag Data dan Informasi Humas Setda Kabupaten Cirebon, Eka Suwandi, SE, menerangkan,"Bupati Kabupaten Cirebon H. Imron Rosyadi telah menjalani pemeriksaan kesehatan tes virus corona, rapid test dan hasilnya negatif covid-19 " ,hasil test memastikan Bupati  Kabupaten Cirebon dalam kondisi sehat " terangnya.

   Rapid test atau pemeriksaaan itu untuk mengetahui kondisi kesehatan Bupati Cirebon sekaligus menjawab kekhawatiran tentang penyeberan virus corona, " test kesehatan yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten  Cirebon sebagai contoh kepada masyarakat agar tidak malu untuk melakukan pemeriksaan atau deteksi dini terhadap kesehatan diri sendiri, tutupnya diakhir pertemuan.

( Sudi Aji )
Banner

Post A Comment: