Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SH.MH., Asih Mintarsih / Firda, Sudiaji


Penasihat : Agus Manurung, SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Firda


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Sudiaji


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Moch Carkim, Darma Kusuma Asih Mintarsih, Sudi Aji, Lian Lubis, Ferry Rusdiono


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Iman Suparman, Betran Ernowo


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Staff Redaksi : Muali, Azis Kurniawan


Pemasaran : Iip Anipah, Nex Pusman Fitri


Layout : Jegrog


Korwil : Uud Nurul Huda

KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Nando


Kabupaten Cirebon : Suwandi


Cirebon Timur :


Cirebon Barat : Jaeni


Indramayu :Parto


Kuningan : IR. Iwan Yulistiawan,Kodir Danu Wijaya


Majalengka : Dede Sukmara,


Banten : Asmari Abdulrrochim


Subang : Gusman


Garut :Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu :Desmi Herawati


Tegal :Fahrizal



WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Tatang,Febri, Agusra Efendi, Prayoga


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Karnadi, Sugiarno, Nurhendi


Subang :Arthur


Kuningan : Valeriana, Renaldo Ernowo


Majalengka : Uung Maskur,S Dede Suhardi, Didin fachrudin, Ade Prayitno, Haryanto


Indramayu :Muhamad Lutfi, Sugono


Jawa Tengah : Tuti Setiawati


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Dade


Bandung : Jamaludin


Bekasi :Novianto Kurniawan


Bengkulu : Keno Helwan

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 081321300641 - 085974029828

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 

Ezy Pratama Foundation Produksi Tiga Film Bertajuk Sosial Gandeng Roy Wijaya

Koran Cirebon ( Jakarta ) - Platform nonton streaming, di media sosial setiap detik selalu dinikmati masyarakat. Hal itulah yang mematik minat Direktur Ezy Pratama Foundation, Ezra Christian Pattiasina yang di suport langsung sang Ayah tercinta Pieter Tobias Pattiasina dalam mengolah beragam acara yang akan di kemas dalam bentuk Film streaming dan layar lebar. 

   Guna menguatkan berbagai program Film yang bertajuk sosial, Ezra menggandeng Sutradara Roy Wijaya dalam memproduksi tiga film original berkarakter sosial dan hal itu terhitung baru ada di Indonesia. 

   “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan  Roy Wijays dan Timnya. Program sosial ini juga bukan hanya Film, tapi lebih pada pengembangan Edukasi untuk anak anak Indonesia di masa yang akan datang," ungkapnya kepada wartawan di Studio EZY TV, Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis 8 Oktober 2020.

   Ezra mengatakan, Indonesia memiliki komunitas kreatif yang berkembang dengan pesat, dan kami baru saja mulai memperdalam kemitraan dalam menguatkan Tim. Dan hasilnya sangat menakjubkan, karena menemukan banyak sekali cerita-cerita lokal dengan beragam karakter sosial yang begitu tinggi dan belum pernah diceritakan sebelumnya.

   "Dari rencana yang sudah disepakati betsama Tim dan Sutradara. Dalam waktu dekat ini kami akan memproduksi tiga judul Film. Diantaranya, Jangan Benci Si Mata Sipit, Secangkir KopiCinta dan Preman Syariah" bebernya. 

   Sementara itu, Sutradara Roy Wijaya mengatakan dengan kekuatan dan dukungan sang Produser dari Ezy Pratama Foundation. Roy yakin, ketiga film yang akan di garapnya, akan menambah koleksi beragam film Indonesia yang saat ini mulai bangkit, setelah sekian lama tenggelam akibat pandemi virus corona. 

   “Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan bung Ezra dan sang Ayah yang begitu keras dalam mewujudkan semuanya. Untuk ke tiga Film baru ini, saya selalu percaya bahwa sebuah cerita, baik itu dalam bentuk film, serial, ataupun dokumenter dapat menyatukan beragam manusia di mana pun mereka berada, apapun bahasa yang mereka gunakan, dan besok tanggal 9-10 Oktober 2020 sudah mulai casting, " jelasnya. 

   Roy merasa beruntung, Ezra dan Tobias memberikan kesempatan bagi dirinya untuk membagikan cerita-cerita Indonesia kepada dunia lewat film yang akan di kemasnya. 

   "Saya selalu menyukai keragaman cerita yang dapat kita nikmati dan bagaimana kita bekerja sama dengan beragam storyteller dari seluruh dunia, mulai dari produser, pengusaha hingga sineas muda, serta dibukanya akses untuk menjangkau penonton dunia," ucapnya. 

   Seperti di ketahui, Selama ini Ezy Pratama Foundation telahbanyak bermitra dengan berbagai kalangan, untuk menjadikan  Indonesia bermartabat dalam kehidupan sosial. Dan kali ini Ezy Pratama Foundation mengustkan diri dalam bentuk edukasi dengan film-film Indonesia yang lebih mudah diakses semua orang, serta membangun beragam pendidikan Sosial lainnya. 

   "Kami menyambut kesempatan untuk mengembangkan kerja sama ini lebih jauh melalui produksi film original dengan cerita yang sangat dekat dengan anak-anak muda," kata Produser Eksekutif Pieter Tobias di tempat yang sama. 

   "Saya berharap film ini tidak hanya berkenan di hati para penonton Indonesia, tapi juga anak-anak muda di mana pun," tambahnya.  

(Asih Mintarsih/Tim)

Banner

Post A Comment: