Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SH.MH., Asih Mintarsih / Firda, Sudiaji


Penasihat : Agus Manurung, SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Firda


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Sudiaji


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Moch Carkim, Darma Kusuma Asih Mintarsih, Sudi Aji, Lian Lubis, Ferry Rusdiono,Bima


Redaktur : Fery S


Editor : Betran Ernowo


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Staff Redaksi : Muali, Azis Kurniawan


Pemasaran : Iip Anipah, Nex Pusman Fitri


Layout : Jegrog


Korwil : Uud Nurul Huda


Kaperwil Jateng : Viosari SE

KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Nando


Kabupaten Cirebon : Suwandi


Cirebon Timur :


Cirebon Barat : Jaeni


Indramayu :Parto


Kuningan : Kodir Danu Wijaya


Majalengka : Dede Sukmara,


Banten : Asmari Abdulrrochim


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Tegal : Fahrizal



WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Tatang,Febri, Agusra Efendi, Prayoga


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Jaeni/Bang Jack, Nurhendi,Tri Karsohadi


Subang :Arthur


Kuningan : Valeriana, Renaldo Ernowo


Majalengka : Uung Maskur,S Dede Suhardi, Didin fachrudin, Ade Prayitno, Haryanto


Indramayu :Muhamad Lutfi, Sugono, Suparta


Jawa Tengah : Tuti Setiawati


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Dade

Jakarta : Megi


Bandung : Jamaludin


Bekasi :Novianto Kurniawan


Bengkulu : Keno Helwan

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 081321300641 - 085974029828

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 


 






HARI RABU, 2 DESEMBER 2020 DEWAN MEMILIH WAKIL BUPATI CIREBON Koran Cirebon - (Kab. Cirebon), Kursi Wakil Bupati Cirebon sebentar lagi terisi, senin ( 30/11/20 ) sudah dilaksanakan dan dilakukan penetapan dan pengundian nomor urut, untuk Cunadi mendapatkan nomor urut 1 sedangkan Hj. Wahyu Tjiptaningsih mendapatkan nomor urut 2. Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Cirebon Mad Soleh dalam wawancaranya dengan Koran Cirebon News, selasa ( 1/12/20 ) menurutnya kedua Calon Wakil Bupati Cirebon tersebut baik Cunadi maupun Hj. Wahyu Tjiptaningsih adalah orang orang hebat yang sudah direkomendasi oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) dan saya berharap kedua calon Wakil Bupati Cirebon ini ketika nanti salah satunya terpilih dapat membawa Kabupaten Cirebon kedepannya akan lebih baik lagi ” intinya niat baik dari kedua Calon Wakil Bupati Cirebon itu untuk memperbaiki, membawa perubahan dan mengembalikan kepercayaan masyarakat ” ucapnya. Saya sebagai salah seorang anggota DPRD Kabupaten Cirebon berharap kekosongan kursi Wakil Bupati Cirebon ini segera terisi karena sejak awal menjabat sebagai wakil rakyat, Bupati Cirebon H. Imron sudah tanpa Wakil Bupati sehingga diduga menghambat program program dan kerja dalam upaya membangun Kabupaten Cirebon ” kalau sudah ada Wakil Bupati Cirebon kan ada rekan kerja sehingga program program yang sudah direncanakan Pemerintah Kabupaten Cirebon lebih maksimal ” tegasnya. Ditambahkan Mad Soleh jika nanti sudah terpilih dan ada Wakil Bupati Cirebon saya berkeinginan agar Wakil Bupati Cirebon terpilih dapat menggandeng dan sinergis dengan Bupati Cirebon H. Imron dan juga dengan seluruh elemen termasuk masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Cirebon, ucapnya. Sementara itu salah seorang anggota DPRD Kabupaten Cirebon lainnya Anton Maulana menerangkan baginya kreteria Wakil Bupati Cirebon yang pantas menduduki kursi kekosongan itu berdasarkan aspek kemampuan atau kapabilitasnya, tidak cukup hanya bermodalkan ada komitmen siap bersinergi dengan Bupati ” kami ingin ada perubahan kedepan jangan sampai setelah ada pengisian Wakil Bupati Cirebon tidak ada pergerakkan atau perubahan apapun, makanya posisi Wakil Bupati Cirebon harus diisi oleh orang yang kompeten, berintegritas dan memiliki kapabilitas, pungkasnya. ( Suwandi)


Koran Cirebon ( Kab. Cirebon), Kursi Wakil Bupati Cirebon sebentar lagi terisi, senin ( 30/11/20 ) sudah dilaksanakan dan dilakukan penetapan dan pengundian nomor urut, untuk Cunadi mendapatkan nomor urut 1 sedangkan Hj. Wahyu Tjiptaningsih mendapatkan nomor urut 2.


Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Cirebon Mad Soleh dalam wawancaranya dengan Koran Cirebon News, selasa ( 1/12/20 ) menurutnya kedua Calon Wakil Bupati Cirebon tersebut baik Cunadi maupun Hj. Wahyu Tjiptaningsih adalah orang orang hebat yang sudah direkomendasi oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) dan saya berharap kedua calon Wakil Bupati Cirebon ini ketika nanti salah satunya terpilih dapat membawa Kabupaten Cirebon kedepannya akan lebih baik lagi ” intinya niat baik dari kedua Calon Wakil Bupati Cirebon itu untuk memperbaiki, membawa perubahan dan mengembalikan kepercayaan masyarakat ” ucapnya.


Saya sebagai salah seorang anggota DPRD Kabupaten Cirebon berharap kekosongan kursi Wakil Bupati Cirebon ini segera terisi karena sejak awal menjabat sebagai wakil rakyat, Bupati Cirebon H. Imron sudah tanpa Wakil Bupati sehingga diduga menghambat program program dan kerja dalam upaya membangun Kabupaten Cirebon ” kalau sudah ada Wakil Bupati Cirebon kan ada rekan kerja sehingga program program yang sudah direncanakan Pemerintah Kabupaten Cirebon lebih maksimal ” tegasnya.


Ditambahkan Mad Soleh jika nanti sudah terpilih dan ada Wakil Bupati Cirebon saya berkeinginan agar Wakil Bupati Cirebon terpilih dapat menggandeng dan sinergis dengan Bupati Cirebon H. Imron dan juga dengan seluruh elemen termasuk masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Cirebon, ucapnya.


Sementara itu salah seorang anggota DPRD Kabupaten Cirebon lainnya Anton Maulana menerangkan baginya kreteria Wakil Bupati Cirebon yang pantas menduduki kursi kekosongan itu berdasarkan aspek kemampuan atau kapabilitasnya, tidak cukup hanya bermodalkan ada komitmen siap bersinergi dengan Bupati ” kami ingin ada perubahan kedepan jangan sampai setelah ada pengisian Wakil Bupati Cirebon tidak ada pergerakkan atau perubahan apapun, makanya posisi Wakil Bupati Cirebon harus diisi oleh orang yang kompeten, berintegritas dan memiliki kapabilitas, pungkasnya. ( Suwandi )

Banner

Post A Comment: