Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SH.MH., Asih Mintarsih / Firda, Sudiaji


Penasihat : Agus Manurung, SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Firda


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Sudiaji


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Moch Carkim, Darma Kusuma Asih Mintarsih, Sudi Aji, Lian Lubis, Ferry Rusdiono,Bima


Redaktur : Fery S


Editor : Iman Suparman, Betran Ernowo


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Staff Redaksi : Muali, Azis Kurniawan


Pemasaran : Iip Anipah, Nex Pusman Fitri


Layout : Jegrog


Korwil : Uud Nurul Huda


Kaperwil Jateng : Viosari SE

KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Nando


Kabupaten Cirebon : Suwandi


Cirebon Timur :


Cirebon Barat : Jaeni


Indramayu :Parto


Kuningan : Kodir Danu Wijaya


Majalengka : Dede Sukmara,


Banten : Asmari Abdulrrochim


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Tegal : Fahrizal



WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Tatang,Febri, Agusra Efendi, Prayoga


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Jaeni/Bang Jack, Nurhendi,Tri Karsohadi


Subang :Arthur


Kuningan : Valeriana, Renaldo Ernowo


Majalengka : Uung Maskur,S Dede Suhardi, Didin fachrudin, Ade Prayitno, Haryanto


Indramayu :Muhamad Lutfi, Sugono, Suparta


Jawa Tengah : Tuti Setiawati


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Dade

Jakarta : Megi


Bandung : Jamaludin


Bekasi :Novianto Kurniawan


Bengkulu : Keno Helwan

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 081321300641 - 085974029828

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 


 






Dua Perwira Dan Dua Bintara Diberi Ganjaran Penghargaan Atas Prestasinya Dari Kapolres Ciko


Koran  Cirebon  ( POLRES CIREBON ), KOTA)Prestasi diperoleh dari usaha yang telah dikerjakan. Prestasi diri adalah hasil atas usaha yang dilakukan seseorang dengan mengandalkan kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual, memiliki inisiatif dan kreatif, pantang menyerah, serta menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh. 


Intinya untuk meraih prestasi tertentu, dibutuhkan kerja keras. Kerja keras anggota inilah yang menjadi perhatian Kapolres Cirebon Kota dan memberikan apresiasi dalam Upacara pemberian penghargaan,kepada personil Polres Cirebon Kota yang berprestasi di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No.5 Kota Cirebon. Senin (08.02.21).



" Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala, atas segala limpahan rahmat dan nikmat sekali lagi garis bawahi limpahan rahmat dan nikmat yang diberikan kepada kita pada hari ini " ucap Kapolres mengawali sambutannya.


" hari ini kita dapat melaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi  tanpa pamrih dalam keadaan sehat walafiat ".



" Terima kasih kepada IPTU MOMON SUKARMAN, SH Kaur Bin Ops Sat Binmas atas partisipasi aktif dan pengabdian tanpa pamrih kepada kesatuan yang telah berjasa dalam pembinaan dan pengembangan gerakan Pramuka Saka Bhayangkara cabang Polres Cirebon Kota. 


Serta terima kasih kepada AIPDA ANTON SUPRIYANTO Bhabinkamtibmas Desa Grogol Polsek Gunungjati dan BRIPKA JAENAL ARIPIN, SH Bhabinkamtibmas kelurahan lemahwungkuk yang mana keduanya telah berpartisipasi aktif,dan pengabdian tanpa pamrih kepada kesatuan yang telah membantu warga yang tidak mampu dan hidup sebatangkara di sebuah rumah kecil yang tidak layak huni. 


Kedua bhabinkamtibmas ini telah berempati membantu memberikan makanan sembako dan air minum serta membantu proses pemindahan rumah menjadi rumah yang layak huni ". Jelas mantan kasat Reskrim Jakarta Timur ini.



" Selain itu juga ucapan terima kasih kepada SIKEU POLRES CIREBON KOTA dalam hal ini diwakili oleh IPDA SURYADI yang mana telah berprestasi sebagai penerima penghargaan peringkat I terbaik penilaian IKPA T.A. 2020 Kategori pagu besar (Diatas 100 Milyar) dari KPPN dan peringkat III terbaik penilaian IKPA T.A.2020 sejajaran Polda Jabar ". ujar Akpol 2002 ini.


" Hal ini bertujuan untuk memotivasi anggota Polres Cirebon Kota, agar terus meningkatkan semangat lagi.


 Saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personil yang sudah mendapatkan penghargaan, semoga ini dapat memotivasi untuk lebih meningkatkan kembali kinerjanya masing-masing.Kepada anggota yang belum menerima penghargaan saya mengharap untuk lebih meningkatkan disiplin dan meningkatkan kinerja,karena dalam pelaksanaan tugas memberikan motivasi Inovasi dan kreativitas tidak lalai dan selalu waspada serta meningkatkan  profesionalitas dan disiplin pribadi dalam setiap pelaksanaan tugas, dan mengedepankan sikap etis dan Humanis namun tegas. 


Selanjutnya  berikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat dan lakukan kerjasama secara sinergis melalui pendekatan kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat maupun instansi,disamping guna meminimalisir berbagai permasalahan yang sedang berkembang dalam pemecahan masalah ". Tegas Pria asal pasuruan ini.


" Dan paling akhir saya ingatkan Hindari narkoba baik sebagai pemakai maupun sebagai pengedar maupun sebagai kejahatan atau kejahatan lainnya yang dapat menurunkan Citra Polri.


 Pegang Teguh komitmen terhadap kondisi untuk membuktikan bahwa Polri mampu menjalankan perannya sebagai Bhayangkara ". Tandas AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H. mengakhiri amanatnya.


Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H, Komandan Upacara IPTU DIDI, dan dihadiri oleh Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS NDRAHA, S.Ik serta para Kabag, para Kasat dan Para Kapolsek, juga perwakilan anggota dan ASN berjumlah 30 orang. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. ( Firda Asih.Sudi Aji )

Banner

Post A Comment: