Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SH.MH., Asih Mintarsih / Firda, Sudiaji


Penasihat : Agus Manurung, SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Firda


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Sudiaji


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Moch Carkim, Darma Kusuma Asih Mintarsih, Sudi Aji, Lian Lubis, Ferry Rusdiono,Bima, BRIGEN POL (P) DRS. A. Rusno Prihardito Asih Mintarsih, Sudi Aji, Lian Lubis, Ferry Rusdiono,Bima


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Betran Ernowo


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Staff Redaksi : Muali.Rendy Setiawan, Shidiq Wibisono


Pemasaran : Iip Anipah, Nex Pusman Fitri


Layout : Jegrog


Korwil : Nurzaman


Kaperwil Jateng : Reynaldo Ernowo Viosari SE

KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Prayoga


Kabupaten Cirebon : Muhadi


Cirebon Timur : Nurhendi


Cirebon Barat : Jaeni ( Bang Jack )


Indramayu :Parto


Kuningan : Kodir Danu Wijaya


Majalengka : Dede Sukmara,


Banten : Asmari Abdulrrochim


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Tegal : Tuti Setiawati



WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Tatang, Agusra Efendi


Kab. Cirebon :Agus Irnawan


Subang :Arthur


Kuningan : Asep Suparman


Majalengka : Uung Maskur,S Dede Suhardi, Didin fachrudin, Ade Prayitno


Indramayu :


Jawa Tengah : Iwan Setiawan


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Feri Rusdiono

Jakarta : Megi


Bandung : Jamaludin


Bekasi :Heri Samita


Bengkulu :

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Perumahan Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 0812 1310 3031 - 0821 1776 2817

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 


 







Polres Ciko,Giat Patroli Malam Hari Guna Aman Dari Gangguan Kamtibmas


Koran  Cirebon  (  POLRES CIREBON KOTA ), Sebagai bentuk pelayanan prima Patroli ini dilakukan secara rutin oleh  Polres Cirebon Kota dengan melakukan patroli menyambangi area tempat yang berpotensi sebagai sasaran rawan kriminalitas seperti Tempat Objek Vital Kantor Pelayanan Keuangan /Perbankan, Pusat Perbelanjaan, cafe yang Masih buka dan area pemukiman warga yang rawan dijadikan sarana berkerumun di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Unit patroli gabungan piket fungsi Polres Cirebon Kota, Selaku Padal IPTU JONI, SH  beserta Perwira pendamping Paga IPTU DIDIK, Pawas IPDA SUDIRNO beserta anggota yang terlibat berjumlah 15 personil. Melakukan patroli malam hari ke tempat objek vital dan menghimbau warga masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dengan 5 M untuk meminimalisir penderita Covid 19 serta memberikan pesan Kamtibmas untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas. Selaku penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH S.Ik MH. Senin dinihari (08/03/2021)


Kerawanan gangguan Kamtibmas biasa terjadi pada malam hari, maka Polres Cirebon Kota melakukan kegiatan protap patroli setiap harinya bertujuan untuk wilayah hukum Polres Ciko aman dari gangguan Kamtibmas dan Kegiatan patroli tersebut dilakukan pada malam hari menggunakan mobil dinas dengan menyalakan lampu rotator supaya diketahui keberadaan pihak kepolisian untuk mengurungkan niat pelaku kejahatan dan tetap menghimbau warga masyarakat tentang protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (mencuci tangan memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).



Tak hanya itu saja petugas pun tak lupa menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dengan Petugas Security yang sedang berjaga agar tetap meningkatkan keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan untuk meminimalisir segala tindak pidana kriminalitas.


"Kami Polres Cirebon Kota menghimbau untuk tingkatkan kembali keamanan, lakukan kontrol patroli maupun pengecekan di sekitar lingkungan secara bergantian, dan segera laporkan apabila ada kejadian yang membutuhkan kehadiran polisi dan himbauan kami untuk tidak berkerumun" Kata Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH S.Ik MH melalui IPTU JONI S.H



Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH S.Ik MH melalui IPTU JONI, SH mengatakan " kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, pihak kepolisian melakukan protap patroli khususnya yang menjadi atensi pada malam hari dengan tujuan untuk mencegah serta meminimalisir segala aksi kriminalitas yang dapat mengancam keselamatan jiwa orang lain, dan menciptakan rasa aman serta perlindungan bagi masyarakat sekitar dan tetap menghimbau masyarakat untuk menerapkan 5 M dan melaporkan setiap kejadian apapun ke pihak kepolisian semoga upaya pihak kepolisian membuat aman dan nyaman dan sebagai bentuk pelayanan prima." Pungkasnya.


Fase New Normal saat ini dan diberlakukannya PPKM ( Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) mikro, pihak kepolisian melakukan pemantauan disiplin Prokes 5 M kepada seluruh masyarakat yang ditemui dilapangan agar warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota untuk memiliki kesadaran serta pemahaman dan selalu menjalankan Pola hidup sehat dan terapkan 5 M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas). Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH. ( Prayoga.Aji )

Banner

Post A Comment: