BOX REDAKSI


Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SE.SH.MH., Asih Mintarsih / Firda


Penasihat : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Darma Kusuma


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Muhadi


Wakil Pemimpin RedaksI : Rukmana Hermada


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Darma Kusuma, Wastija, Ferry Rusdiono, Brigjen Pol (P) DRS. A. Rusno Prihardito , Rudi, Wagi Altasya, Ating


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Nurrudin


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Bendahara Redaksi : Valeriana Ernowo


Staff Redaksi : Muali, Andri, Rendy Setiawan, Shidiq Wibisono, Showadi, Akrudi SH, Nurkaman SH, Betran Ernowo, Rizqin, Ahmad Yani, Khaerunisa


Pemasaran : Renaldo Ernowo SE


Layout : Jegrog


Kaperwil Jabodetabek : Amos Mainase


Kaperwil Jateng :


Korwil : Nurzaman


Korwil Lampung :


Ketua Investigasi : Suswantoro .


KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Piem Apriyanto


Kabupaten Cirebon : Dasuki


Cirebon Timur :


Cirebon Utara : Supriyadi


Cirebon Barat : Diding .


Indramayu :


Kuningan :


Majalengka : Dede Sukmara,


Cimahi :


Bali : Neti herawati SE


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Lampung Utara : Yusniaty / Okti


Tegal :



Brebes : Tuti Setiawati


WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Prayoga Tatang, Godrianto, Dodi Agustian


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Suparman, Safitri, Moch Prayogi, Sulaeman


Subang :Arthur


Kuningan :


Majalengka : .


Indramayu :


Jabodetabek : Hendra, Martin LS


Jawa Tengah :


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Feri Rusdiono

Jakarta : Fitri Herliani


Bandung : Jamaludin


Cimahi :


Bekasi : Siti Sarah


Bengkulu :

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Perumahan Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 0895 7087 71888 - 0821 1776 2817

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 

Usai pengambilan sumpah Dan pelantikan oleh Bupati Cirebon, Sertijab Pejabat kuwu Desa Bungko ke Kuwu Terpilih Defenitif


Koran  Cirebon  ( Kabupaten Cirebon ), Usai mengikuti sumpah Dan pelantikan secara serentak di Hotel Radiant Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, yang langsung dilantik oleh Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M. Ag. Dengan menerapkan Protokol kesehatan. Pada hari Jum'at (31/12/2021). Pukul 09.00 wib.

BPD Desa Bungko langsung menggelar  Kegiatan Sarah terima jabatan ( SERTIJAB) , kegiatan tersebut Setelah Kuwu terpilih selesai mengikuti acara sumpah Dan pelantikan kuwu terpilih 2021-2027  serentak dan virtual. Dengan Secara Langsung BPD Desa Bungko gelar kegiatan Serah terima Jabatan ( Sertijab) dari Pejabat kuwu (Pj) Jaso yang diserahtrimakan kepada kuwu Terpilih Defenitif JONI ISKANDAR Periode masa Jabatan, 2021-2027. Pada pukul 15.00 wib. Yang bertempat diaula Desa Bungko, Kecamatan Kapetakan Kab. Cirebon ber langsung lancar dan Kondusif.


Hadir dalam kegiatan Sertijab, Camat Kapetakan Drs. Raden Udin Kaenudin, M.Si., Danramil 2021/Suranenggala Kodim 0620/Kab.Cirebon Kapten Kav Tarjo, Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon kota AKP Didi Setiyadi, SH. Diwakili Bhabinkamtibmas Trengginas Desa Bungko Aipda Moh.Carmo, para ketua BPD, LPMD, dan RW. RT, Tokoh masyarkat dan Ulama serta Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Dapil lV Dari Praksi Partai Demokrat Ibu Tarseni.


Dalam sambutanya, Pejabat kuwu Desa Bungko Jaso menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan yang diberikan oleh warga  setempat dan juga taklupa menyampaikan permintaan maaf kepada warga Bungko jika selama memmimpin Desa Bungko dirinya banyak kekurangan maupun kesalah pahaman, juga ucapan selamat atas terpilih kuwu Terpilih Bpk. Joni Iskandar, semoga dapat mengemban dengan amanah, Ujar JASO.

"Semoga program yang sudah ada tinggal dilanjutkan sehingga bisa diteruskan kembali, dan bisa merangkul untuk bisa bersama - sama dalam membangun Desa bungko ini, Tutupnya.

Sementara, itu, kuwu Terpilih Joni Iskandar, mengucapkan Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada nya,

" Jangan sungkan jika ada masukan dan saran yang ingin disampaikan, jangan sungkan, karena ini demi kemajuan Desa kita kearah lebih baik lagi,
Katanya.

Kami berharap agar warga Desa Bungko ini bisa bersatu kembali usai pilwu, karena pesta domokrasi telah usai, jadi kami harap masyarakat dapat kembali bersatu, rukun dan guyub kembali, demi kemajuan Desa kita ini, Jelasnya.

Camat Kecamatan Kapetakan, memaparkan dalam sambutanya, menyampaiakan ucapan selamat kepada kuwu Terpilih, dan memberikan materi pembekalan sebagai perwakilan dari Bupati Cirebon, adapun pembekalan yang telah diberikan dan ditanamkan, yahkni tentang perihal Rasa Syukur, Kejujuran, dan Amanah, " Tandas Drs. Raden Udin Kaenudin, M.Si.

Ditempat yang sama Dewan Tarseni Anggota DPRD Dapil lV Fraksi Partai Demokrat, menyampaikan Ucapan " Selamat Kepada Kuwu Terpilih Desa Bungko Bpk. JONI ISKANDAR, Periode 2021-2027," Ujarnya.

" Alhamndulillah, Pesta Demokrasi Pilwu dikabupaten cirebon dari tahapan, demi tahapan samapai dengan kegiatan sumpah Dan pelantikan ini telah usai Dan berjalan dengan lancar serta kondusif.

Kami berharap, Kepada para Kuwu Terpilih ini agar kinerjanya dalam memimpin Desanya lebih ditingkatkan Dan baik serta amanah lagi dari  yang sebelumnya,"katanya

Tarseni menambahkan, Ada Anggaran Perpres (PP) No. 104  Tahun 2021 Tentang Rencana APBN 2022 , Semoga para kepala dasa atau Kuwu dapat menjalankanya dengan Transparan Dan lebih amanah lagi dalam mengolah Anggaran tersebut, demi kemajuan Desanya yang mandiri dan bisa berdaya saing," Tambah TARSENI.
( Sudi Aji, Tim )

Banner

Post A Comment: