BOX REDAKSI


Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SH.MH., Asih Mintarsih / Firda, Sudiaji


Penasihat : Agus Manurung, SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Firda


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Sudiaji


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Moch Carkim, Darma Kusuma, Sudi Aji, Ferry Rusdiono, BRIGEN POL (P) DRS. A. Rusno Prihardito , Rudi


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Betran Ernowo


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Bendahara Redaksi : Valeriana Ernowo


Staff Redaksi : Muali, Muhadi, Rendy Setiawan, Shidiq Wibisono


Pemasaran : Kadi


Layout : Jegrog


Kaperwil Jabodetabek : Amos Mainase


Kaperwil Jateng : Renaldo Ernowo SE


Korwil : Nurzaman


Korwil Lampung : Eko Hariyanto


Wartawan Investigasi : Asep Saefulloh, Susandi Kuswana


KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Prayoga


Kabupaten Cirebon : Suwandi


Cirebon Timur : Nurhendi


Cirebon Barat :


Indramayu :Parto


Kuningan : Supriyadi


Majalengka : Dede Sukmara,


Banten :


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Lampung Utara :


Tegal : Tuti Setiawati



WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Tatang, Agusra Efendi, Dodi Agustian


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Tonira, Suparman, Safitri,


Subang :Arthur


Kuningan :


Majalengka : Uung Maskur,S Dede Suhardi, Didin fachrudin


Indramayu : Aan Haryati


Jabodetabek : Hendra, Martin LS


Jawa Tengah : Iwan Santoso


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Feri Rusdiono

Jakarta : Megi


Bandung : Jamaludin


Bekasi :Heri Samita


Bengkulu :

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Perumahan Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 0812 1310 3031 - 0821 1776 2817

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 

Usai pengambilan sumpah Dan pelantikan oleh Bupati Cirebon, Sertijab Pejabat kuwu Desa Bungko ke Kuwu Terpilih Defenitif


Koran  Cirebon  ( Kabupaten Cirebon ), Usai mengikuti sumpah Dan pelantikan secara serentak di Hotel Radiant Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, yang langsung dilantik oleh Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M. Ag. Dengan menerapkan Protokol kesehatan. Pada hari Jum'at (31/12/2021). Pukul 09.00 wib.

BPD Desa Bungko langsung menggelar  Kegiatan Sarah terima jabatan ( SERTIJAB) , kegiatan tersebut Setelah Kuwu terpilih selesai mengikuti acara sumpah Dan pelantikan kuwu terpilih 2021-2027  serentak dan virtual. Dengan Secara Langsung BPD Desa Bungko gelar kegiatan Serah terima Jabatan ( Sertijab) dari Pejabat kuwu (Pj) Jaso yang diserahtrimakan kepada kuwu Terpilih Defenitif JONI ISKANDAR Periode masa Jabatan, 2021-2027. Pada pukul 15.00 wib. Yang bertempat diaula Desa Bungko, Kecamatan Kapetakan Kab. Cirebon ber langsung lancar dan Kondusif.


Hadir dalam kegiatan Sertijab, Camat Kapetakan Drs. Raden Udin Kaenudin, M.Si., Danramil 2021/Suranenggala Kodim 0620/Kab.Cirebon Kapten Kav Tarjo, Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon kota AKP Didi Setiyadi, SH. Diwakili Bhabinkamtibmas Trengginas Desa Bungko Aipda Moh.Carmo, para ketua BPD, LPMD, dan RW. RT, Tokoh masyarkat dan Ulama serta Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Dapil lV Dari Praksi Partai Demokrat Ibu Tarseni.


Dalam sambutanya, Pejabat kuwu Desa Bungko Jaso menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan yang diberikan oleh warga  setempat dan juga taklupa menyampaikan permintaan maaf kepada warga Bungko jika selama memmimpin Desa Bungko dirinya banyak kekurangan maupun kesalah pahaman, juga ucapan selamat atas terpilih kuwu Terpilih Bpk. Joni Iskandar, semoga dapat mengemban dengan amanah, Ujar JASO.

"Semoga program yang sudah ada tinggal dilanjutkan sehingga bisa diteruskan kembali, dan bisa merangkul untuk bisa bersama - sama dalam membangun Desa bungko ini, Tutupnya.

Sementara, itu, kuwu Terpilih Joni Iskandar, mengucapkan Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada nya,

" Jangan sungkan jika ada masukan dan saran yang ingin disampaikan, jangan sungkan, karena ini demi kemajuan Desa kita kearah lebih baik lagi,
Katanya.

Kami berharap agar warga Desa Bungko ini bisa bersatu kembali usai pilwu, karena pesta domokrasi telah usai, jadi kami harap masyarakat dapat kembali bersatu, rukun dan guyub kembali, demi kemajuan Desa kita ini, Jelasnya.

Camat Kecamatan Kapetakan, memaparkan dalam sambutanya, menyampaiakan ucapan selamat kepada kuwu Terpilih, dan memberikan materi pembekalan sebagai perwakilan dari Bupati Cirebon, adapun pembekalan yang telah diberikan dan ditanamkan, yahkni tentang perihal Rasa Syukur, Kejujuran, dan Amanah, " Tandas Drs. Raden Udin Kaenudin, M.Si.

Ditempat yang sama Dewan Tarseni Anggota DPRD Dapil lV Fraksi Partai Demokrat, menyampaikan Ucapan " Selamat Kepada Kuwu Terpilih Desa Bungko Bpk. JONI ISKANDAR, Periode 2021-2027," Ujarnya.

" Alhamndulillah, Pesta Demokrasi Pilwu dikabupaten cirebon dari tahapan, demi tahapan samapai dengan kegiatan sumpah Dan pelantikan ini telah usai Dan berjalan dengan lancar serta kondusif.

Kami berharap, Kepada para Kuwu Terpilih ini agar kinerjanya dalam memimpin Desanya lebih ditingkatkan Dan baik serta amanah lagi dari  yang sebelumnya,"katanya

Tarseni menambahkan, Ada Anggaran Perpres (PP) No. 104  Tahun 2021 Tentang Rencana APBN 2022 , Semoga para kepala dasa atau Kuwu dapat menjalankanya dengan Transparan Dan lebih amanah lagi dalam mengolah Anggaran tersebut, demi kemajuan Desanya yang mandiri dan bisa berdaya saing," Tambah TARSENI.
( Sudi Aji, Tim )

Banner

Post A Comment: