BOX REDAKSI


Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SH.MH., Asih Mintarsih / Firda, Sudiaji


Penasihat : Agus Manurung, SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Firda


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Sudiaji


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Moch Carkim, Darma Kusuma, Sudi Aji, Ferry Rusdiono, BRIGEN POL (P) DRS. A. Rusno Prihardito , Rudi


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Betran Ernowo


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Bendahara Redaksi : Valeriana Ernowo


Staff Redaksi : Muali, Muhadi, Rendy Setiawan, Shidiq Wibisono


Pemasaran : Iip Anipah


Layout : Jegrog


Kaperwil Jabodetabek : Amos Mainase


Kaperwil Jateng : Renaldo Ernowo SE


Korwil : Nurzaman


Korwil Lampung : Eko Hariyanto


Wartawan Investigasi : Asep Saefulloh


KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Prayoga


Kabupaten Cirebon : Suwandi


Cirebon Timur : Nurhendi


Cirebon Barat :


Indramayu :Parto


Kuningan : Supriyadi


Majalengka : Dede Sukmara,


Cimahi : Dadang Setiawangi


Banten :


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Lampung Utara :


Tegal : Tuti Setiawati



WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Tatang, Agusra Efendi, Dodi Agustian


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Indah Jusari, Suparman, Safitri,


Subang :Arthur


Kuningan :


Majalengka : Uung Maskur,S Dede Suhardi, Didin fachrudin


Indramayu : Aan Haryati


Jabodetabek : Hendra, Martin LS


Jawa Tengah :


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Feri Rusdiono

Jakarta : Megi


Bandung : Jamaludin


Cimahi : Juju Juariah


Bekasi :


Bengkulu :

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Perumahan Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 0812 1310 3031 - 0821 1776 2817

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 

Kapolres Cirebon Kota Monitoring Vaksinasi Anak di GCM, Pastikan Sesuai Prokes dan Berjalan Lancar


Koran  Cirebon  ( POLRES CIREBON KOTA ), Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K, M.H. berkesempatan hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 - 11 Tahun. Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar tanpa ada kendala. Mulai dari beberapa proses tahapan diantaranya, terlebih dahulu dilaksanakannya pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, apabila dinyatakan lolos cek kesehatan kemudian baru dilakukan penyuntikan vaksin. Diselenggarakan oleh Sie Dokkes Polres Cirebon Kota bekerja sama dengan Grage City Mall. Bertempat di Atrium Grage City Mall Kel. Pegambiran Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Rabu (26.01.22).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K, M.H menyampaikan " pesan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan. “Dengan menerapkan 5 M yakni tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas,” Ucap alumni Akpol 2002 ini. 

Lanjut Fahri " Polres cirebon Kota selain melaksanakan vaksinasi, dalam rangka mendukung program pemerintah seperti yang di laksanakan pada hari ini Vaksinasi Merdeka Dosis ke- 2 untuk anak usia 6 s.d 11 tahun dan Vaksinasi Dosis ke 3 ( Booster ). Seperti diketahui, vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari virus Covid-19 ". Ujarnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Dalam kegiatan Vaksinasi usia 6 s.d 11 tahun tersebut di hadiri Kapolsek Lemahwungkuk IPTU WAWAN HERMAWAN, SH., Kasie Dokkes IPTU JARNADI., Sdri. YANI Selaku General Manager Grage Mall Cirebon dan Sdri. ANNA Dinkes Kota Cirebon. Tambah Kasi humas Ciko.

Kegiatan Vaksinasi Covid - 19  Dosis ke - 2 untuk anak usia 6 s.d 11 tahun melibatkan tenaga kesehatan / vaksinator dari Sie Dokes Polres Cirebon Kota dan Dinas Kesehatan Kota Cirebon, dengan hasil total keseluruhan peserta vaksinasi  sebanyak  621 orang yang tervaksin.  Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

Antusiasme Vaksin meningkat, Kapolres Cirebon Kota, meninjau Vaksinasi Anak di SD Negeri Karyamulya 1 Kota Cirebon

POLRES CIREBON KOTA - Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K, M.H. berkesempatan hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 - 11 Tahun. Sekaligus melaksanakan Vicon Kapolri terkait Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Covid-19 di SD Negeri Karyamulya 1 Kota Cirebon Jl. Kandang Perahu No 22 Kesambi Kota Cirebon Jum'at (14/1/2022).

Penyuntikan vaksin dilaksanakan oleh petugas Nakes urkes Polres Cirebon Kota dengan usia 6 sampai 11 tahun menggunakan vaksin jenis Sinovac dosis 1. 

Kapolres Cirebon Kota Akbp. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. menyampaikan " Sebelum divaksin, siswa-siswi penerima vaksin melaksanakan beberapa proses tahapan diantaranya, terlebih dahulu dilaksanakannya pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, apabila dinyatakan lolos cek kesehatan kemudian baru dilakukan penyuntikan vaksin ". Ungkapnya.

Lanjut Fahri " Pemerintah sangat fokus dengan hal ini, apalagi saat ini penyebaran virus Covid-19 varian baru yaitu Omicron yang dengan mudah dapat menyerang anak-anak. Hak anak tetap harus diberikan. Namun tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan anak. Oleh karena itu, pemberian vaksin tidak hanya diberlakukan untuk tenaga pengajar, namun juga harus diberikan bagi peserta didik ". Jelas Alumni Akpol 2002 ini.

Masih kata Fahri " Seperti diketahui, vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari virus Covid-19. Seperti halnya Kegiatan Vicon oleh Kapolri saat ini dilaksanakan untuk mengevaluasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak umur 6- 12 tahun secara serentak diseluruh indonesia ". Jelasnya melalui Kasi humas Polres Ciko.

Polres Cirebon Kota akan selalu mendukung program vaksinasi anak  Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” ujar kasi humas Polres Ciko.

” Saya juga menghimbau kepada semua adik-adik siswa maupun siswi yang berada ditingkat sekolah dasar, meskipun sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari ,” Imbuh Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.( Sudi Aji )

Banner

Post A Comment: