BOX REDAKSI


Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SH.MH., Asih Mintarsih / Firda, Sudiaji


Penasihat : Agus Manurung, SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Firda


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Sudiaji


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Moch Carkim, Darma Kusuma, Sudi Aji, Ferry Rusdiono, BRIGEN POL (P) DRS. A. Rusno Prihardito , Rudi, Wagi Altasya


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Betran Ernowo


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Bendahara Redaksi : Valeriana Ernowo


Staff Redaksi : Muali, Muhadi, Rendy Setiawan, Shidiq Wibisono, Showadi


Pemasaran : Iip Anipah


Layout : Jegrog


Kaperwil Jabodetabek : Amos Mainase


Kaperwil Jateng : Renaldo Ernowo SE


Korwil : Nurzaman


Korwil Lampung : Eko Hariyanto


Wartawan Investigasi : Asep Saefulloh


KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Prayoga


Kabupaten Cirebon : Suwandi


Cirebon Timur : Nurhendi


Cirebon Barat :


Indramayu :Parto


Kuningan : Supriyadi


Majalengka : Dede Sukmara,


Cimahi : Dadang Setiawangi


Banten :


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Lampung Utara :


Tegal : Tuti Setiawati



WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Tatang, Agusra Efendi, Dodi Agustian


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Indah Jusari, Suparman, Safitri,


Subang :Arthur


Kuningan :


Majalengka : Uung Maskur,S Dede Suhardi, Didin fachrudin


Indramayu : Aan Haryati


Jabodetabek : Hendra, Martin LS


Jawa Tengah :


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Feri Rusdiono

Jakarta : Megi


Bandung : Jamaludin


Cimahi : Juju Juariah


Bekasi :


Bengkulu :

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Perumahan Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 0812 1310 3031 - 0821 1776 2817

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 

Bripka Mamat Rahmatullah Bhabin desa Suci Mundu Polres Cirebon Kota, sosok Polisi Inspiratif


Koran  Cirebon  ( POLRES CIREBON KOTA ),  Kembali putra terbaik kepolisian Republik Indonesia, khususnya anggota Polri  Polsek Mundu Polres Cirebon Kota an. Bripka Mamat Rahmatullah yang bertugas sebagai Bhabin desa Suci kecamatan Mundu. Dimana merupakan salah satu personil Polri yang peduli dengan kesehatan dan pendidikan sekaligus sebagai Polisi Inspiratif dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia. Minggu (12.06.22).


Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyatakan " Saya sangat bangga mendengar hal ini. Sebagai pimpinan saya akan mendukung sepenuhnya giat kebaikan yang selama ini sudah Bripka Mamat Rahmatullah lakukan dan kerjakan ". Ucapnya.


Jelas Fahri " saya apresiasi giat  Bripka Mamat Rahmatullah. Dimana semua yang dia lakukan tersebut bagi warga / masyarakat yang tidak ma

mpu dan juga termasuk para mantan Narapidana yang ingin melakukan pelatihan dalam bidang bidang tersebut. siapapun yang berminat ". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Seperti diketahui Bripka Mamat Rahmatullah dimana yang bersangkutan bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Suci, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Setelah lulus menjadi Anggota Polri kemudian pada tahun 2016 yang bersangkutan bersama dengan istrinya yaitu dr. SRI INDAHYATI, M.M.Kes., mendirikan sebuah Klinik Kesehatan yang bernama PRATAMA RAHMAT dirumahnya yang beralamat di Jl. Nyi Ageng Serang Blok Bunut Desa Sindang Mekar Kec. Dukupuntang Kab. Cirebon. Kata Kasi humas Ciko.

Klinik ini untuk membantu masyarakat dan warga yang kurang mampu dengan sistem pelayanan gratis bagi masyarakat / warga yang kurang mampu. Serta tidak pernah menolak pasien, sampai dengan sekarang. Setiap hari pasien yang melakukan pengobatan di Klinik tersebut sekitar 60 ( enam puluh ) pasien dan semua Gratis bagi warga tidak mampu. Jelas Kasi humas Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Selain itu Bripka Mamat Rahmatullah mempunyai inovasi / terobosan kembali yaitu Pada Tahun 2019 mendirikan sebuah Yayasan yang bernama Yayasan Akbar Bintang Rahmatullah,  yang berlokasi dan beralamat di Jl. Nyi Ageng Serang Blok Bunut Desa Sindang Mekar Kec. Dukupuntang Kab. Cirebon, ( dimana Yayasan Akbar Bintang Rahmatullah dibangun dan dirikan dilahan pribadinya ).

Yayasan Akbar Bintang Rahmatullah baru berjalan dan efektif pada tahun 2020, dengan menggelar Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) atau pendidikan penyetaraan paket setingkat SD, SMP, dan SMA dimana di sekolah tersebut siswa / murid sebanyak 60 ( enam puluh ) orang, dari usia 15 Tahun sampai dengan usia 40 Tahun.  Papar Iptu Ngatidja, SH MH.

Tidak cukup sampai disitu, Yayasan Akbar Bintang Rahmatullah bergerak dalam bidang PKBM dirinya pun mendirikan program  pelatihan kerja berupa Pelatihan Teknisi AC., Pelatihan Pengelasan., Pelatihan / Kerajinan dalam membuat Meubel  Dan Pelatihan Finising Meubel.

Bripka Mamat Rahmatullah mendirikan Pelatihan tersebut bagi warga / masyarakat yang tidak mampu dan juga termasuk para mantan Narapidana yang ingin melakukan pelatihan dalam bidang bidang tersebut. siapapun yang berminat. Ujar Iptu Ngatidja.

Dan saat ini Bripka Mamat Rahmatullah di Yayasan Akbar Bintang Rahmatullah dirinya pun mendirikan Pendidikan Formal SD Islam Terpadu yang akan dimulai pada ajaran baru pada Bulan Juli tahun 2022 dengan jumlah calon siswa sebanyak 24 ( dua puluh empat ) orang siswa dengan sistem gratis. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.( Sudi Aji )
Banner

Post A Comment: