BOX REDAKSI


Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SE.SH.MH., Asih Mintarsih / Firda


Penasihat : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Darma Kusuma


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Muhadi


Wakil Pemimpin RedaksI : Rukmana Hermada


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Darma Kusuma, Wastija, Ferry Rusdiono, Brigjen Pol (P) DRS. A. Rusno Prihardito , Rudi, Wagi Altasya, Ating


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Nurrudin


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Bendahara Redaksi : Valeriana Ernowo


Staff Redaksi : Muali, Andri, Rendy Setiawan, Shidiq Wibisono, Showadi, Akrudi SH, Nurkaman SH, Betran Ernowo, Rizqin, Ahmad Yani, Khaerunisa


Pemasaran : Renaldo Ernowo SE


Layout : Jegrog


Kaperwil Jabodetabek : Amos Mainase


Kaperwil Jateng :


Korwil : Nurzaman


Korwil Lampung :


Ketua Investigasi : Suswantoro .


KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Piem Apriyanto


Kabupaten Cirebon : Dasuki


Cirebon Timur :


Cirebon Utara : Supriyadi


Cirebon Barat : Diding .


Indramayu :


Kuningan :


Majalengka : Dede Sukmara,


Cimahi :


Bali : Neti herawati SE


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Lampung Utara : Yusniaty / Okti


Tegal :



Brebes : Tuti Setiawati


WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Prayoga Tatang, Godrianto, Dodi Agustian


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Suparman, Safitri, Moch Prayogi, Sulaeman


Subang :Arthur


Kuningan :


Majalengka : .


Indramayu :


Jabodetabek : Hendra, Martin LS


Jawa Tengah :


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Feri Rusdiono

Jakarta : Fitri Herliani


Bandung : Jamaludin


Cimahi :


Bekasi : Siti Sarah


Bengkulu :

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Perumahan Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 0895 7087 71888 - 0821 1776 2817

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 

HUT BRIMOB KE 75 DAPAT MENJADI PENDORONG DAN MOTIVASI BRIMOB UNTUK SEMAKIN MENINGKATKAN KUALITAS KERJA DAN KINERJA SERTA PROFESIONAL


Koran Cirebon ( kab. Cirebon), Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke 75 Brigade Mobil ( Brimob ) digelar secara virtual dan serentak diseluruh Indonesia pada sabtu ( 14/11/20 )


Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar mengikuti acara tersebut yang dipusatkan diaula Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dengan tema yang diusung Korps Brimob Polri tahun 2020 adalah Brimob untuk Indonesia.



Pantauan Wartawan Koran Cirebon news.  dilokasi pelaksanaan kegiatan HUT Brimob ke 75 beberapa kegiatan telah dilakukan seperti ucap rasa syukur HUT Brimob ke 75 dengan pemotongan tumpeng dan juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu serta dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.


Tampak hadir Danki Kompi 4 Iptu Taryat serta Danki Kompi 2 Iptu Abang Mulyana dalam rangka memperingati HUT Brimob ke 75 Polri tahun 2020 di Mako Brimob Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar.



Dalam wawancaranya dengan Wartawan Koran Cirebon news. Danki Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu Abang Mulyana menyampaikan bahwa pengabdian Brimob sudah menjadi catatan sejarah perjalanan bangsa oleh karena itu sebagai prajurit Brimob, kita harus terus untuk lebih profesional dan maksimal dalam menjalankan pengabdian, tugas dan fungsi serta tanggungjawab, ungkapnya.


” Semoga dengan HUT Brimob ke 75 dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi Brimob untuk semakin meningkatkan kualitas kerja dan kinerja serta profesional dalam mengabdi kepada bangsa dan negara serta mampu meningkatkan citra positif Polri khususnya Brimob dimata masyarakat dan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Brimob khususnya di Batalyion C Pelopor Satbrimob Polda Jabar ” tegasnya.


Lanjutnya sebagai Brimob, kita diingatkan untuk melakukan langkah kreatif dan inovatif sesuai dengan jati diri Brimob guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ” jalankan tugas dengan baik, jaga kekompakan hindari pelanggaran sekecil apapun yang merusak citra korp Brimob Polri sebagai kebanggaan satuan yang harus dipelihara dan ditingkatkan ” kata Iptu Abang Mulyana.


Dengan HUT Brimob yang ke 75, saya berharap Brimob mampu merespon segala ancaman ” sesuai tupoksi Brimob dengan penanganan yang profesional, tegas dan terukur dengan berpedoman pada aturan hukum yang berlaku dan menghargai hak asasi manusia serta kearifan lokal sehingga kehadiran Brimob mendapat tempat dihati masyarakat ” ucapnya.



Danki Kompi 2 Iptu Abang Mulyana juga menyebautkan dalam rangka HUT ke 75 Brimob Polri tahun ini, pihaknya mengisi dengan berbagai kegiatan sosial ke masyarakat sebagai wujud implementasi dari bhakti Brimob, apalagi saat ini masih pandemi covid-19 ” banyak berbagai kegiatan yang dilaksanakan dan dilakukan Brimob untuk masyarakat khususnya dimasa pandemi covid-19 antara lain memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan kedisiplinan protokol kesehatan salah satunya terkait 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Brimob juga memberi dan membagikan masker pada masyarakat serta melaksanakan dan melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan baik untuk fasos fasum maupun untuk dilingkungan wilayah pemukiman warga dan masih ada lagi berbagai kegiatan yang kami laksanakan dan lakukan, DIRGAHAYU BRIMOB KE 75, JAYALAH SELALU BRIMOB UNTUK INDONESIA ” pungkasnya diakhir pertemuan dengan Wartawan Koran Cirebon News. ( Suwandi )

Banner

Post A Comment: