Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SH.MH., Asih Mintarsih / Firda, Sudiaji


Penasihat : Agus Manurung, SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Firda


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Sudiaji


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Moch Carkim, Darma Kusuma Asih Mintarsih, Sudi Aji, Lian Lubis, Ferry Rusdiono,Bima, BRIGEN POL (P) DRS. A. Rusno Prihardito Asih Mintarsih, Sudi Aji, Lian Lubis, Ferry Rusdiono,Bima


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Betran Ernowo


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Staff Redaksi : Muali.Rendy Setiawan, Shidiq Wibisono


Pemasaran : Iip Anipah, Nex Pusman Fitri


Layout : Jegrog


Korwil : Nurzaman


Kaperwil Jateng : Reynaldo Ernowo Viosari SE

KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Prayoga


Kabupaten Cirebon : Muhadi


Cirebon Timur : Nurhendi


Cirebon Barat : Jaeni ( Bang Jack )


Indramayu :Parto


Kuningan : Kodir Danu Wijaya


Majalengka : Dede Sukmara,


Banten : Asmari Abdulrrochim


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Tegal : Tuti Setiawati



WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Tatang, Agusra Efendi


Kab. Cirebon :Agus Irnawan


Subang :Arthur


Kuningan : Asep Suparman


Majalengka : Uung Maskur,S Dede Suhardi, Didin fachrudin, Ade Prayitno


Indramayu :


Jawa Tengah : Iwan Setiawan


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Feri Rusdiono

Jakarta : Megi


Bandung : Jamaludin


Bekasi :Heri Samita


Bengkulu :

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Perumahan Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 0812 1310 3031 - 0821 1776 2817

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 


 







Kapolsek Banyuresmi Garut : Vaksinasi Sukses Masyarakat Sehat dan Bermanfaat


Koran  Cirebon  ( Garut ), 05/03/2021 Sesuai dengan Nomor surat : 440/88- Kec/2021 tanggal 02/03/2021. Pemerintah Kecamatan Banyuresmi akan melaksanakan Vaksinasi Sinovac Covid-19 selama dua hari mulai tanggal 04/03/2021 sampai dengan 05/03/2021 bertempat di Aula Kecamaatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Kamis, 04/03/2021, Pukul 12.¹⁵ Wib.


Dalam acara tersebut turut hadir, Camat Banyuresmi H. Jujun Juhana, S.Sos, M.Si, Danramil 1110/Banyuresmi Kapten INF Enjang Santana, Kapolsek Banyuresmi Kompol Drs. H. Krisna Irawan, SH, M.Si, Kepala UPT Puskesmas Bagendit Drs H. Kadar Wilasmana SKM, M.Si, dan Kepala KUA H. Asep Saepuloh, S.Hi.



Terpantau Awak Media, Kapolsek Banyuresmi menjadi mutivator, beliau memberian motivasi kepada semua anggotanya dan semua yang ada di lingkungan sambil berkata-kata " Vaksinasi Sukses, Masyarakat Sehat dan Bermanfaat" sehingga menimbulkan suasana santai, dan  jauh dari ketegangan.


Kapolsek Banyuresmi, Kompol Drs.H. Krisna Irawan, SH, M.Si menjelaskan; untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19 program Pemerintah Pusat, maka untuk diwilayah hukum Kecamatan Banyuresmi, kami menghimbau untuk tidak takut dalam menjalankan vaksinasi Covid-19 ini, Karena vaksin Sinovac ini aman, sehat, dan bermanfaat, ungkapnya.



Maka dari itu untuk menghindari ketegangan, maka kami berikan semangat dan candan, begitu juga dengan menyuarakan " Vaksinasi Sukses, Masyarakat Sehat dan Bermanfaat", bertujuan untuk memberikan motivasi untuk yang akan melaksanakan Vaksinasi hari ini, dan besok untuk tingkat Desa, yang ada diwilayah Kecamatan Banyuresmi, Ujarnya.


Camat Banyuresmi H.Jujun Juhana, S.Sos, M.Si, mengatakan, "Sesuai wilayah kerja UPT Puskesmas Bagendit, selama Vaksinasi untuk hari pertama, Alhamdulillah berjalan lancar aman dan tertib", adapun pelaksanaan akan dilaksanakan selama dua hari, dengan mekanisme sesuai agenda setiap sesi agar tidak terjadi kerumunan", ungkapnya.



Menurutnya untuk hari pertama dimulai dari unsur Intansi Kecamatan Banyuresmi, Satpol PP, Polsek Banyuresmi, BKKBN dan Apoteker, telah selesai divaksin Sinovac berjumlah 70 orang, tuturnya. Selain itu untuk hari kedua, akan dimulai dari unsur Pemerintah Desa antara lain; Desa Dangder, Desa Karyasari, Desa Cimareme, Desa Karyamukti, Desa Banyuresmi, Desa Binakarya, dan Desa Bagendit dengan target sasaran 70 orang. Pungkasnya.


Saat dimintai keterangan setelah vaksinasi Sinovac Covid-19, salah satu petugas meja ke- Empat tim observasi Yadi Hermawan, SKM bersama Ida Rosita, S. Kep. Ners menjelaskan, "

Dari hasil observasi setalah dilaksanakan Vaksinasi dari 70 orang tidak ada masalah, khususnya Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIP)", ungkapnya


Setaf TU UPT Puskesmas Bagendit memparkan, mengenai petugas Nakes dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19; untuk meja Ke- suatu, Yadi Kusmayadi bersama Gita Augista, SKM (bertugas sebagai penerima Pendaftaran). Untuk meja ke- dua Dr. Khsetin, Dian Candra Amd. Kep, Rena Restiana Amd. Kep, (bertugas sebagai screening). Sementara untuk meja Ke-tiga Reni Siswanti, STR. Keb (bertugas sebagai Imunisasi/ Vaksinasi), dan untuk meja Ke-empat Yadi Hermawan, SKM dan Ida Rosita, S. Kep, Ners (Bertugas sebagai observasi), ungkapnya.( Beni.Sudi Aji )

Banner

Post A Comment: