BOX REDAKSI


Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SE.SH.MH., Asih Mintarsih / Firda


Penasihat : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Darma Kusuma


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Muhadi


Wakil Pemimpin RedaksI : Rukmana Hermada


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Darma Kusuma, Wastija, Ferry Rusdiono, Brigjen Pol (P) DRS. A. Rusno Prihardito , Rudi, Wagi Altasya, Ating


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Nurrudin


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Bendahara Redaksi : Valeriana Ernowo


Staff Redaksi : Muali, Andri, Rendy Setiawan, Shidiq Wibisono, Showadi, Akrudi SH, Nurkaman SH, Betran Ernowo, Rizqin, Ahmad Yani, Khaerunisa


Pemasaran : Renaldo Ernowo SE


Layout : Jegrog


Kaperwil Jabodetabek : Amos Mainase


Kaperwil Jateng :


Korwil : Nurzaman


Korwil Lampung :


Ketua Investigasi : Suswantoro .


KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Piem Apriyanto


Kabupaten Cirebon : Dasuki


Cirebon Timur :


Cirebon Utara : Supriyadi


Cirebon Barat : Diding .


Indramayu :


Kuningan :


Majalengka : Dede Sukmara,


Cimahi :


Bali : Neti herawati SE


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Lampung Utara : Yusniaty / Okti


Tegal :



Brebes : Tuti Setiawati


WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Prayoga Tatang, Godrianto, Dodi Agustian


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Suparman, Safitri, Moch Prayogi, Sulaeman


Subang :Arthur


Kuningan :


Majalengka : .


Indramayu :


Jabodetabek : Hendra, Martin LS


Jawa Tengah :


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Feri Rusdiono

Jakarta : Fitri Herliani


Bandung : Jamaludin


Cimahi :


Bekasi : Siti Sarah


Bengkulu :

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Perumahan Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 0895 7087 71888 - 0821 1776 2817

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 

ANGGOTA KOMPI 1 YON C BRIMOB CIREBON, BERI DAN HIMBAU WARGA MENGENAI PROKES SAAT LAKSANAKAN GIAT PATROLI DI GOR RANGGAJATI KABUPATEN CIREBON.


Koran  Cirebon  ( Cirebon ),Sebagai salah satu dalam upaya menekan agar tidak semakin meluas dan meningkatnyanya jumlah penduduk di Jawa Barat yang terinfeksi wabah virus corona jenis covid-19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini. Pemerintah dan Kepolisian Indonesia untuk saat ini telah melakukan berbagai cara dan kebijakan yang harus diterapkan oleh masyarakat dalam fase adaptasi kebiasaan baru menghadapi pandemi ini

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono  S.IK, saat memberikan arahan kepada jajarannya bahwa seluruh personil jajaranya sebagai satuan garda terdepan pengemban fungsi Pelayan, Pelindung, dan Pengayom Masyarakat,  untuk terus dan tetap semangat mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan pandemik virus covid-19 corona, dengan selalu mensosialisasikan dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang cara dari pencegahan penyebaran virus ini secara humanis dan persuasif, jelas Yuri.

Aiptu Candra Kurniawan anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor, dalam patroli sambang dialogisnya masih banyak mendapati warga masyarakatnya yang belum sadar akan aturan kebijakan yang di keluarkan Pemerintah untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam upaya menekan penyebaran dari wabah virus covid19 corona. Kegiatan yang dilaksanakan hari ini dalam kegiatan  kunjungan ke Gor Ranggajati Kabupaten Cirebon yang tengah mengadakan Lomba Atletik tingkat pelajar Sekabupaten Cirebon.

Dalam kegiatan ini Aiptu Candra Kurniawan S.H memberikan pelayanan masyarakat saat sambang  patroli dialogisnya. Aiptu Candra juga memberikan edukasi mengajak selalu wajib melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan dari penularan virus corona jenis covid-19. Kepada  seluruh warga masyarakat di wilayah cirebon dari perkotaan hingga pedesaan diharapkan dapat melaksanakan apa yang sudah di canangkan Pemerintah dalam upaya pencegahan penanganan pandemi dari virus covid19 corona ini, seperti, wajib menggunakan masker, selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan setiap akan dan selesai menjalankan aktifitas dan menjaga jarak dalam berinteraksi atau istilah lainnya physical distancing.

Sangatlah penting dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid19, terlebih terhadap kita yang sering beraktifitas diluar rumah, karena selain rentan terinteraksi oleh orang lain juga aktifitasnya cenderung di ruangan terbuka (publik), hal ini sangat mudah untuk terinfeksi dan tertular dari bahaya virus  corona jenis covid-19 ini. Disiplin dengan tingkat kesadaran dari kita sendiri yang semakin tinggi untuk menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terinfeksinya virus covid-19 sangat diharapkan dalam situasi sekarang ini di Negara kita dan juga untuk keselamatan seluruh masyarakat, ujar Aiptu Candra.


Dengan selalu aktif untuk selalu memberi himbauan wajib penerapan protokol kesehatan pada seluruh lapisan masyarakat ,diharapkan penyebaran virus dari covid19 corona ini, akan segera berakhir sehingga situasional yg serba tidak menentu ini  dapat kembali pulih dan normal kembali.( Lukman, Sudi Aji )


Banner

Post A Comment: