BOX REDAKSI


Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SH.MH., Asih Mintarsih / Firda, Sudiaji


Penasihat : Agus Manurung, SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Firda


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Sudiaji


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Moch Carkim, Darma Kusuma Asih Mintarsih, Sudi Aji, Ferry Rusdiono, BRIGEN POL (P) DRS. A. Rusno Prihardito Asih Mintarsih, Ferry Rusdiono,Bima


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Betran Ernowo


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Bendahara Redaksi : Valeriana Ernowo


Staff Redaksi : Muali.Rendy Setiawan, Shidiq Wibisono


Pemasaran : Iip Anipah, Kadi


Layout : Jegrog


Kaperwil Jabodetabek : Amos Mainase


Kaperwil Jateng : Renaldo Ernowo SE


Kaperwil Jateng : Nurzaman


Korwil Lampung : Eko Hariyanto


KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Prayoga


Kabupaten Cirebon : Muhadi


Cirebon Timur : Nurhendi


Cirebon Barat : Jaeni ( Bang Jack )


Indramayu :Parto


Kuningan : Kodir Danu Wijaya


Majalengka : Dede Sukmara,


Banten :


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Lampung Utara : Yusniati


Tegal : Tuti Setiawati



WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Tatang, Agusra Efendi, Dodi Agustian


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Suparman, Safitri,


Subang :Arthur


Kuningan :


Majalengka : Uung Maskur,S Dede Suhardi, Didin fachrudin, Ade Prayitno


Indramayu :


Jabodetabek : Hendra, Martin LS


Jawa Tengah : Iwan Santoso


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Feri Rusdiono

Jakarta : Megi


Bandung : Jamaludin


Bekasi :Heri Samita


Bengkulu :

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Perumahan Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 0812 1310 3031 - 0821 1776 2817

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 

Sertijab Polres Kabupaten Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik yang di gantikan oleh AKBP Yuli Haryudo S.E,


Koran  Cirebon ( LAMPUNG Jajaran Polres Mesuji Laksanakan Acara Pisah Sambut Kapolres yang baru yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Alim S.H, S.Ik yang di gantikan oleh AKBP Yuli Haryudo S.E, Jumat (19/11/21).Dalam acara Pisah Sambut di hadiri oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag Ops AKP HD. Pandiangan S.H, M.H, PJU Polres Mesuji, Para Kapolsek dan Polsubsektor, serta seluruh Personil Polres Mesuji.

Rangkaian acara, di awali dengan penyambutan Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E beserta Ibu  Feby Yudo oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md bersama Ibu, selanjutnya mengalungkan rangkaian bunga dan Selendang oleh Polisi Cilik (Pocil), lalu prosesi Jarmat dengan Penghormatan senjata oleh Personil Sabhara, di teruskan dengan menyajikan pertunjukan Tari Sembah Adat Lampung sebagai tanda Ucapan Selamat Datang dari Siswa SMA N 1 Tanjung Raya, kemudian penghormatan Pedang Pora oleh PJU Polres Mesuji, selanjutnya Kapolres AKBP Yuli Haryudo S.E bersama Ibu Feby Yudo disambut oleh AKBP Alim S.H, S.Ik bersama Ibu Erany Alim didepan pintu masuk Polres Mesuji.

Setelah acara sambutan selesai kemudian Kapolres AKBP Yuli Haryudo S.E dan AKBP Alim S.H, S.Ik melanjutkan acara Lapsat (Laporan Satuan) bersama seluruh PJU Polres Mesuji, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor, di Aula Endra Darma Laksana. Selesai acara Lapsat kemudian di lanjut acara Temu Pamit dan penyerahan cindera mata dari Satuan Jajaran Polres Mesuji kepada AKBP Alim S.H, S.Ik, selanjutnya acara penyerahan cindera mata dari AKBP Alim S.H, S.Ik kepada 25 Awak Media yang hadir dalam acara tersebut.

AKBP Alim S.H, S.Ik mengatakan kepada awak media, hari ini adalah merupakan rangkaian dari serah terima jabatan dari Kapolres lama kepada Kapolres yang baru yaitu AKBP Yuli Haryudo S.E, acara di mulai sejak kemarin di Polda hingga malam dan sampai dengan hari ini semua berjalan dengan lancar. Ini adalah merupakan hal yang biasa dalam Organisasi Polri sebagai wujud bentuk tour off duty dan tour off area, dalam rangka mendukung terwujudnya situasi Kamtibmas yang Aman dan Damai di Kabupaten Mesuji.


Lebih lanjut, AKBP Alim berharap selama kurang lebih 2 tahun kurang 8 hari menjabat di Polres Mesuji tentunya masih banyak kekurangan dari ekspektasi yang menjadi harapan Masyarakat, namun itulah yang dapat kami persembahkan untuk Bangsa dan Negara, khususnya Masyarakat Kabupaten Mesuji. Ia bersama perangkat - perangkatnya yaitu para Kasat, Kapolsek dan seluruh Anggotanya telah berbuat yang terbaik, hal itu dapat dilihat faktanya sampai dengan hari ini Kabupaten Mesuji masih dalam keadaan Aman, Damai, dan Nyaman, termasuk capaian vaksinasi Mesuji telah masuk dalam peringkat ke 8 dari 15 Kabupaten dan Kota di Lampung, ini adalah prestasi yang luar biasa dengan bekerjasama Pemda, TNI, Polri, rekan rekan Bidan, termasuk rekan rekan wartawan juga yang telah memberikan sumbang sih pengabdian yang terbaik dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Wilayah Polres Mesuji melalui tulisan tulisan tangan di Media.

Ia juga menyampaikan awal ia menjabat sebagai Kapolres Mesuji, Wilayah Mesuji adalah stigma yang berkembang adalah Horor, akan tetapi setelah menjabat selama kurang lebih 2 tahun, jauh berbanding terbalik seperti sebelum menjabat sebagai Kapolres, ternyata Masyarakat nya santun lebih mengedepankan Gotong Royong kebersamaan dan tentunya inilah yang harus tetap di bangun untuk membantu Kapolres yang baru, tentunya Polri tidak dapat bekerja sendiri harus ada kerjasama dan kolaborasi dengan Masyarakat dan rekan - rekan Wartawan sehingga dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif. Pungkasnya. 

Acara di tutup dengan Upacara Ferwell Parade dan pelepasan oleh seluruh anggota Jajaran Polres Mesuji dengan penuh dengan rasa haru dan Isak tangis dari seluruh Jajaran dan Personil yang hadir.

( Eko, Sudi Aji,Firda Asih )

Banner

Post A Comment: