BOX REDAKSI


Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SE.SH.MH., Asih Mintarsih / Firda


Penasihat : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Darma Kusuma


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Muhadi


Wakil Pemimpin RedaksI : Rukmana Hermada


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Darma Kusuma, Wastija, Ferry Rusdiono, Brigjen Pol (P) DRS. A. Rusno Prihardito , Rudi, Wagi Altasya, Ating


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Nurrudin


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Bendahara Redaksi : Valeriana Ernowo


Staff Redaksi : Muali, Andri, Rendy Setiawan, Shidiq Wibisono, Showadi, Akrudi SH, Nurkaman SH, Betran Ernowo, Rizqin, Ahmad Yani, Khaerunisa


Pemasaran : Renaldo Ernowo SE


Layout : Jegrog


Kaperwil Jabodetabek : Amos Mainase


Kaperwil Jateng :


Korwil : Nurzaman


Korwil Lampung :


Ketua Investigasi : Suswantoro .


KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Piem Apriyanto


Kabupaten Cirebon : Dasuki


Cirebon Timur :


Cirebon Utara : Supriyadi


Cirebon Barat : Diding .


Indramayu :


Kuningan :


Majalengka : Dede Sukmara,


Cimahi :


Bali : Neti herawati SE


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Lampung Utara : Yusniaty / Okti


Tegal :



Brebes : Tuti Setiawati


WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Prayoga Tatang, Godrianto, Dodi Agustian


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Suparman, Safitri, Moch Prayogi, Sulaeman


Subang :Arthur


Kuningan :


Majalengka : .


Indramayu :


Jabodetabek : Hendra, Martin LS


Jawa Tengah :


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Feri Rusdiono

Jakarta : Fitri Herliani


Bandung : Jamaludin


Cimahi :


Bekasi : Siti Sarah


Bengkulu :

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Perumahan Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 0895 7087 71888 - 0821 1776 2817

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 

Rumahnya roboh,Warga Setu wetan terima bantuan dari Xtc Kabupaten Cirebon


Koran  Cirebon  ( Kabupaten Cirebon ), Setelah sebelumnya mengadakan kegiatan Aksi Penggalangan Dana untuk keluarga Almarhumah Ibu Sutimah warga Desa Setu Wetan Kecamatan Weru yang mengalami musibah Rumah Roboh dan juga untuk saudari Bella Saputri warga Desa Pilangsari Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon yang membutuhkan Pembiayaan pasca Operasi pada Hari Minggu (26/21/2021) di Lampu Merah Pasalaran lalu.

Sebagai Rangkaian kegiatan Keluarga Besar DPC XTC INDONESIA Kabupaten Cirebon berkunjung sekaligus menyerahkan hasil dari Aksi Penggalangan tersebut kepada keluarga Almarhumah Ibu Sutimah yang mengalami musibah Rumah Roboh pada hari Rabu, 29-12-2021.

Penyerahan Bantuan yang bersumber dari Aksi Sosial itu diserahkan langsung oleh Abdul Lani selaku Bendahara DPC XTC INDONESIA Kabupaten Cirebon yang di dampingi oleh Wakil Ketua Bidang Hankam, Harry Bastian beserta segenap jajaran lainnya kepada Ketua RT setempat selaku perwakilan dari Keluarga Almarhumah Ibu Sutimah.

Ketua RT setempat yang mewakili keluarga penerima merasa bersyukur atas bantuan yang telah diberikan untuk warganya, ia juga sangat berterima kasih kepada segenap jajaran DPC XTC INDONESIA Kabupaten Cirebon yang telah membantu warganya, "Saya mewakili keluarga penerima sangat bangga dan bersyukur atas apa yang dilakukan rekan-rekan XTC untuk warga kami, kami sangat berterima kasih kepada rekan XTC, hal ini luar biasa dan tidak akan pernah kami lupakan, semoga Allah membalas kebaikan rekan-rekan dari XTC ini." ungkap Ketua RT.

Bendahara DPC XTC INDONESIA Kabupaten Cirebon, Abdul Lani atau yang akrab disapa Kilat berharap agar hasil dari Aksi Sosial tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga Almarhumah Ibu Sutimah, "Walaupun tidak seberapa, kami harap bermanfaat bagi penerima, semua itu adalah hasil kepedulian dan semangat dari semua unsur yang ada di DPC XTC INDONESIA Kabupaten Cirebon." kata Kilat kepada awak media.

Kilat juga menambahkan bahwa setelah penyerahan kepada keluarga Almarhumah Ibu Sutimah di Desa Setu Wetan Kecamatan Weru, selanjutnya akan menyerahkan Hasil Aksi tersebut kepada saudari Bella Saputri yang berada di Desa Pilangsari Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, "Nanti setelah ini kami akan serahkan juga hasil aksi untuk saudara Bella di pilang." lanjut Kilat.

Beberapa tokoh masyarakat setempat yang mendampingi penyerahan tersebut memberikan apresiasi kepada DPC XTC INDONESIA Kabupaten Cirebon karena sudah mau membantu masyarakat Desa Setu Wetan, salah satunya adalah Yogi, ia menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas apa yang dilakukan oleh DPC XTC INDONESIA Kabupaten Cirebon untuk masyarakat Setu Wetan, "Terimakasih dan sekali lagi terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan DPC XTC INDONESIA Kabupaten Cirebon yang sudah memperhatikan salah satu masyarakat Setu Wetan, saya harap silaturahmi antara Masyarakat Desa Sewu Wetan dengan rekan XTC ini dapat mempererat juga memperluas nilai Persaudaraan." ungkap Yogi.

Yogi juga berharap dan mendukung penuh agar DPC XTC INDONESIA Kabupaten Cirebon kedepannya bisa menjadi Organisasi yang Maju dan dapat menjadi percontohan untuk Organisasi lain di Kabupaten Cirebon dalam segi sosial dan kemanusiaan, pasalnya ini bukan kali pertama DPC XTC INDONESIA Kabupaten Cirebon membantu masyarakat Setu Wetan, "ini bukan kali pertama rekan-rekan XTC membantu masyarakat Setu Wetan dengan actionnya, harapan saya semoga DPC XTC INDONESIA Kabupaten Cirebon lebih maju serta menjadi Organisasi Masyarakat terbaik di Kabupaten Cirebon". pungkas Yogi.( Jarot )

Banner

Post A Comment: