BOX REDAKSI


Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SE.SH.MH., Asih Mintarsih / Firda


Penasihat : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Agus Manurung, SE.SH.MH., Dr. H. Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Darma Kusuma


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Muhadi


Wakil Pemimpin RedaksI : Rukmana Hermada


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Darma Kusuma, Wastija, Ferry Rusdiono, Brigjen Pol (P) DRS. A. Rusno Prihardito , Rudi, Wagi Altasya, Ating


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Nurrudin


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Bendahara Redaksi : Valeriana Ernowo


Staff Redaksi : Muali, Andri, Rendy Setiawan, Shidiq Wibisono, Showadi, Akrudi SH, Nurkaman SH, Betran Ernowo, Rizqin, Ahmad Yani, Khaerunisa


Pemasaran : Renaldo Ernowo SE


Layout : Jegrog


Kaperwil Jabodetabek : Amos Mainase


Kaperwil Jateng :


Korwil : Nurzaman


Korwil Lampung :


Ketua Investigasi : Suswantoro .


KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Piem Apriyanto


Kabupaten Cirebon : Dasuki


Cirebon Timur :


Cirebon Utara : Supriyadi


Cirebon Barat : Diding .


Indramayu :


Kuningan :


Majalengka : Dede Sukmara,


Cimahi :


Bali : Neti herawati SE


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Lampung Utara : Yusniaty / Okti


Tegal :



Brebes : Tuti Setiawati


WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Prayoga Tatang, Godrianto, Dodi Agustian


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Suparman, Safitri, Moch Prayogi, Sulaeman


Subang :Arthur


Kuningan :


Majalengka : .


Indramayu :


Jabodetabek : Hendra, Martin LS


Jawa Tengah :


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Feri Rusdiono

Jakarta : Fitri Herliani


Bandung : Jamaludin


Cimahi :


Bekasi : Siti Sarah


Bengkulu :

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Perumahan Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 0895 7087 71888 - 0821 1776 2817

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 

Investor asing ramai ramai konsultasi keimigrasian kepada 5HARVESTO di Trpical Nomad Canggu



  Koran Cirebon.Acara Talk Show Speak Up Monday yang mengambil tempat di Tropical Nomad Canggu-Bali, Senin malam (13/3) ramai dipadati tamu yang sebagian besar pengusaha mancanegara.

Pemilik acara talk show tersebut Robert Ian Bonnick mengatakan bahwa talk show yang digelar setiap hari Senin ini mengupas tuntas dunia usaha, sosial, komunitas, dll, terutama mengangkat topik-topik hangat ditengah masyarakat.

“Topik hari ini sangat spesial, yaitu Investasi masa depan Indonesia melalui Blockchain dengan narasumber antara lain; Sabdo Founder & CEO 5HARVESTO perusahaan Blockchain Indonesia, Yog Shrusti Founder & CEO FARMSENT perusahaan Blockchain Dubai Arab Saudi, Annis Titan Visa Consultant & Presdir PT Satria Jayaraya International dan Baskoro Dwi Prabowo Kepala Bidang Dokumen Perjalanan & Ijin Tinggal Keimigrasian, Kantor Imigrasi Ngurah Rai Bali”, jelas Robert.

Talk Show yang berlangsung sekitar 90 menit yang dipandu oleh Moderator Ghozi berlangsung sangat meriah dengan munculnya banyak pertanyaan-pertanyaan dari undangan yang hadir.

Dalam pemaparannya Sabdo mengatakan bahwa 5HARVESTO adalah satu-satunya perusahaan Blockchain Indonesia yang menggabungkan investasi dunia maya dengan dunia nyata, yaitu investor bisa berinvestasi dengan membeli lahan perkebunan seperti mangga, durian, dll, atau pertanian dengan jangka waktu investasi dan keuntungan yang akan didapatkan oleh investor, dana investasi tersebut digunakan oleh 5HARVESTO untuk membiayai petani binaannya melakukan penanaman komoditas yang dipilih investor.

Lanjut Sabdo “Kami membuka kesempatan kepada semua investor untuk berinvestasi melalui 5HARVESTO, untuk investor kami berikan kemudahan untuk mendapatkan Visa/Kitas agar lebih leluasa dan nyaman berinvestasi di Indonesia”.

Sedangkan Yog Shrusti selaku Founder & CEO FARMSENT perusahaan Blockchain asal Dubai Arab Saudi bekerjasama dengan 5HARVESTO bertindak sebagai pembeli komoditas dan melakukan ekspor serta penjualan keseluruh wilayah Timur Tengah. 

“Pihak 5HARVESTO yang melakukan penanaman komoditas dan kami yang membeli komoditas tersebut untuk kami jual ke Timur Tengah”, pungkas Yog.

Adapun Annis Titan selaku Konsultan Visa dan Ijin Tinggal bagi para investor asing akan membantu dan memberikan konsultasi kepada para calon investor asing ataupun investor asing yang sudah berinvestasi di Bali tetapi masih tidak tahu bagaimana caranya mengurus dokumen keimigrasiannya agar bisa tenang berinvestasi dan tinggal di Bali.

“Apabila investor asing ingin berinvestasi dengan tenang dan nyaman di Bali, tidak dikejar-kejar oleh petugas imigrasi, sebaiknya dari awal sudah mentaati semua peraturan yang berlaku di Indonesia.

Bagi para investor yang sekarang memiliki masalah dengan dokumen keimigrasiannya mulai hari ini sampai beberapa hari kedepan bisa menemui saya di Tropical Nomad Canggu ini untuk berkonsultasi mengenai masalahnya, saya akan bantu mencarikan solusi”, tandas Annis

Baskoro Dwi Prabowo Kepala Bidang Dokumen Perjalanan & Ijin Tinggal Keimigrasian, Kantor Imigrasi Ngurah Rai Bali sangat mengapresiasi dan menyambut baik inisiatif dari 5HARVESTO agar investor asing bisa berinvestasi dengan aman dan nyaman.

“Kami dari kantor Imigrasi akan memberikan pelayanan yang baik bagi para investor yang mentaati dan mengikuti peraturan keimigrasian yang berlaku di Indonesia”, jelas Baskoro.

Awak media yang memantau kegiatan 5HARVESTO di Tropical Nomad Canggu Selasa (14/3) mendapati cukup banyak investor asing yang datang ke 5HARVESTO untuk melakukan konsultasi mengenai dokumen keimigrasiannya.

Pada kesempatan yang sama awak media berhasil menemui Sabdo CEO 5HARVESTO, mengenai investor asing yang datang untuk berkonsultasi.

“Memang ternyata cukup banyak permasalahan-permasalahan tentang keimigrasian yang dialami oleh para investor asing disini, kami akan bantu mencarikan solusi untuk mereka, kami akan membuka kantor di seputaran Canggu agar bisa melayani investor asing ini lebih intens dan fokus”, pungkas Sabdo.

(Red)

Banner

Post A Comment: