Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SH.MH., Asih Mintarsih / Firda, Sudiaji


Penasihat : Agus Manurung, SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Firda


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Sudiaji


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Moch Carkim, Darma Kusuma Asih Mintarsih, Sudi Aji, Lian Lubis, Ferry Rusdiono,Bima


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Betran Ernowo


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Staff Redaksi : Muali, Azis Kurniawan


Pemasaran : Iip Anipah, Nex Pusman Fitri


Layout : Jegrog


Korwil : Nurzaman


Kaperwil Jateng : Viosari SE

KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Prayoga


Kabupaten Cirebon : Suwandi


Cirebon Timur :


Cirebon Barat : Jaeni ( Bang Jack )


Indramayu :Parto


Kuningan : Kodir Danu Wijaya


Majalengka : Dede Sukmara,


Banten : Asmari Abdulrrochim


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Tegal : Fahrizal



WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Tatang,Febri, Agusra Efendi, Prayoga


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Jaeni/Bang Jack, Nurhendi,Tri Karsohadi


Subang :Arthur


Kuningan : Valeriana, Renaldo Ernowo


Majalengka : Uung Maskur,S Dede Suhardi, Didin fachrudin, Ade Prayitno, Haryanto


Indramayu :Muhamad Lutfi, Sugono, Suparta


Jawa Tengah : Tuti Setiawati


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Dade

Jakarta : Megi


Bandung : Jamaludin


Bekasi :Novianto Kurniawan


Bengkulu : Keno Helwan

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 081321300641 - 085974029828

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 


 







Pimpin Apel Jam Pimpinan, Waka Polres Majalengka Pimpin Do’a Bersama Untuk KRI Nanggala 402


Koran  Cirebon  ( Majalengka ), Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Syamsul Huda yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Waka Polres Majalengka Kompol Sumari memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan apel Mapolres Majalengka, Senin (26/02/2021).


Apel tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Personel Polres dan PNS Polres Majalengka tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 ini.



Apel dimulai dengan Laporan dari masing-masing komandan pleton yang melaporkan kehadiran dari masing-masing anggotanya kepada pimpinan apel sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian akan kehadiran personel.


Selanjutnya, Wakapolres memimpin do’a bersama untuk KRI Nanggala 402 yang dinyatakan dengan status On Eternal Patrol pada hari Sabtu tanggal 24 April 2021.



“Mari kita berdo’a bersama untuk KRI Nanggala 402 yang melaksanakan misi patroli abadi menjaga kedaulatan perairan Indonesia. Do’a terbaik untuk putra putra terbaik bangsa.” Ucap Wakapolres.


Dalam amanatnya, Wakapolres menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres untuk mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya Kepada seluruh jajaran yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.


"Bapak Kapolres menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh Personel yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Mari kita pertahankan situasi kamtibmas yang kondusif yang merupakan kerja keras kita bersama. Dan saya yakin semua akan jadi amal ibadah untuk kita semua. Amiin" Ucap Wakapolres.



Selanjutnya disampaikan, ada dinamika dalam perkembangan situasi menjelang idul fitri terkait penyebaran Covid-19, bahwa kita agar tidak boleh lengah untuk melaksanakan penerapan prokes dan mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk menerapkan prokes.


“Terkait antisipasi menjelang idul fitri sesuai dengan kebijakan pemerintah untuk penerapan dilarang mudik. Oleh karena itu terkait pencegahan yang telah dilaksanakan dengan PPKM agar ditingkatkan kembali dan dioptimalkan kembali mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten. Selalu berkolaborasi dengan satgas pencegahan Covid-19 agar tidak terjadi peningkatan angka Covid-19 di Majalengka ini” Ucap Wakapolres


Wakapolres juga menyampaikan terkait Bulan Suci ramadhan terkait ada kegiatan kerumunan serta balapan liar agar selalu mencegah dan mengantisipasi kegiatan masyarakat yang menyebabkan kerumunan terutama pada saat ngabuburit yang masih banyak ditemukan kerumunan di tengah masyarakat.


“Laksanakan antisipasi kerumunan dan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan himbauan-himbauan pada saat jam jam rawan seperti ngabuburit dan menjelang sahur. Juga dilaksanakan di hari hari tertentu seperti malam minggu, malam libur dan momen momen lainya.” Tambah Wakapolres.


Selalu bekerja sama dengan stakeholder terkait dalam rangka pencegahan dan penanganan dalam setiap pelaksanaan tugas, dengan kewenangan yang terbatas kita wajib memotori kegiatan tersebut dengan kerjasama dengan stakeholder terkait karna keselamatan masyarakat adalah hal yang paling utama.


Terakhir, seluruh personel agar selalu menjaga soliditas diantara personel juga dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Majalengka sehingga terlaksananya tugas dengan baik.( Sudi Aji.Baron )

Banner

Post A Comment: