BOX REDAKSI


Koran Cirebon Group


Diterbitkan Oleh :PT. ARJUNA TARUNAKARYA

Berdasarkan : UU No. 40. Tentang PERS

Oleh : YAYASAN JASMINE PERSADA INDONESIA

SK. Menkumham : No. AHU : 00283.50.102014

SK Pendirian :Akta No. 15 Tanggal 17-04-2014





Pendiri : Agus Manurung, SH.MH., Asih Mintarsih / Firda, Sudiaji


Penasihat : Agus Manurung, SH.MH., Dr. H. Diding Syafrudin


Penasihat Hukum : Dr.Lusia Sulastri S.H.M.H (Jasmine)


Pemimpin Umum : Firda


Pemimpin Perusahaan : Asih Mintarsih


Pemimpin RedaksI : Sudiaji


Dewan Redaksi : Dr. H. Diding Syarifudin H. Moch Carkim, Darma Kusuma, Sudi Aji, Ferry Rusdiono, BRIGEN POL (P) DRS. A. Rusno Prihardito , Rudi


Redaktur : Agus Budiman


Editor : Betran Ernowo


Korlap : Agus Tri


Sekertaris Redaksi : Mala Sari Wangi


Bendahara Redaksi : Valeriana Ernowo


Staff Redaksi : Muali, Muhadi, Rendy Setiawan, Shidiq Wibisono


Pemasaran : Iip Anipah


Layout : Jegrog


Kaperwil Jabodetabek : Amos Mainase


Kaperwil Jateng : Renaldo Ernowo SE


Korwil : Nurzaman


Korwil Lampung : Eko Hariyanto


Wartawan Investigasi : Asep Saefulloh


KABIRO KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Prayoga


Kabupaten Cirebon : Suwandi


Cirebon Timur : Nurhendi


Cirebon Barat :


Indramayu :Parto


Kuningan : Supriyadi


Majalengka : Dede Sukmara,


Cimahi : Dadang Setiawangi


Banten :


Subang : Gusman


Garut : Beni Nugraha AMD.KD


Bengkulu : Desmi Herawati


Lampung Utara :


Tegal : Tuti Setiawati



WARTAWAN KORAN CIREBON


Kota Cirebon : Tatang, Agusra Efendi, Dodi Agustian


Kab. Cirebon :Agus Irnawan, Indah Jusari, Suparman, Safitri,


Subang :Arthur


Kuningan :


Majalengka : Uung Maskur,S Dede Suhardi, Didin fachrudin


Indramayu : Aan Haryati


Jabodetabek : Hendra, Martin LS


Jawa Tengah :


Jakarta (Wilayah Liputan KPK, Kementerian dll) : Feri Rusdiono

Jakarta : Megi


Bandung : Jamaludin


Cimahi : Juju Juariah


Bekasi :


Bengkulu :

Cianjur : Moh. Arfin Yusuf

No. Rek BRI : 4130-01-012390-53-1

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan :

Jl. Sudirman - Perumahan Taman Kota Ciperna Blok B.2 Kav 1-2 Ciperna - Kec. Talun Kab. Cirebon

Telp : 0812 1310 3031 - 0821 1776 2817

Percetakan : CV. Angkasa & Brother

Isi di luar tanggung jawab percetakan

Pengiriman Berita :redaksikorancirebon@gmail.com

koranecirebon@gmail.com

Iklan dan Pemasaran :

Navigation
Berita Terkini // Lihat Semua 

Giat Puncak Berbagi Takjil dan Masker Gratis Media Online Penajournalis.com, Forbaway dan H. Asep Iwan S. Kep., Berjalan Lancar


Koran  Cirebon  ( Kabupaten Bandung ),Dari pengumpulan donasi hingga pelaksanaan pembagian Takjil dan Masker gratis jelang berbuka dengan target yang menerima diantaranya adalah, Dua Masjid yang berbeda, diantaranya Masjid An Nur Rancabatok sekitar kediaman Pimprus, dan Masjid Al- Maida Kp. Jajaway Desa Cileunyi Wetan yang dimana berdekatan dengan Sekretariat Forum Barudak Jajaway, Klinik milik H. Asep Iwan S. Kep., serta pengguna jalan mulai dari pejalan kaki dan kendaraan yang melintas, serta menyerahkan Takjil ke dua Mapolsek yaitu Polsek Rancaekek dan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar. (Minggu 17 April 2022) sekira pukul 17.00WIB.

Kegiatan berjalan dengan lancar, dan mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak hingga Panit II Lantas Polsek Rancaekek yang sedang bertugas di kawasan Jl. Raya Dangdeur-Rancaekek Aipda Riki.

Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Rancaekek beserta jajaran yang telah mendukung kegiatan tersebut hingga amanah dari berbagai donatur bisa tersampaikan.


Kegiatan didukung diantaranya, Link Media Humas POLRI, Jurnalis Mitra Polda Jabar, Sugiyono Crisis Center, LKBHJ Jepara, Media Online dan Cetak Koran Cirebon, Reformasi Aktual, PWRI Cabang Kabupaten Sumedang, Respublikaindonesia.com, DTP Puskesmas Rancaekek.

Diawali dengan penyerahan secara simbolis ke klinik milik H. Asep Iwan S. Kep., lalu Masjid An Nur Rancabatok diterima oleh Sekretaris DKM Masjid Engkus, Masjid Al- Maida Jajaway Kang Aceng (Kang Jiji), Polsek Rancaekek yang diterima oleh Brigadir Dedi, Polsek Cileunyi diterima oleh Iptu Deni, dan Tetangga sekitar kediaman Pimprus Sri Panuntun (Kp. Rancabatok RT 07 RW 09 Desa Rancaekek Wetan Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung).

Disampaikan oleh H. Asep Iwan S.Kep., yang akrab disapa Mantri Asep, " Syukur Alhamdulilah kegiatan yang dinanti sudah berjalan dengan lancar, saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak semoga bisa menjadi ladang amal ibadah dunia dan akhirat ".

Sementara itu Cepi Wahyudi yang akrab disapa Colle selaku Ketua Forum Barudak Jajaway ", Ijinkan saya Cepi Wahyudi atau biasa dipanggil Colle selaku ketua umum Forum Barudak Jajaway menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan dan juga partisipasi dari berbagai pihak yang mana dapat terlaksana nya kegiatan yang penuh berkah ini ".

" Forum Barudak Jajaway dibentuk oleh kawula muda Kampung Jajaway, yang bertujuan untuk terus mengadakan kegiatan sosial yang mengedepankan kepentingan masyarakat sesuai dengan Motto dan Misi kami yaitu, Cageur Bageur Bener yang artinya Sehat jasmani dan rohani, Bageur adalah baik, Baik didalam berperilaku dan berkehidupan, Bener artinya selalu ada di jalan yang benar yang diridhoi oleh Allah SWT Tuhan YME.

Peduli Lingkungan dan Peduli Masyarakat adalah target kami didalam setiap melaksanakan kegiatan sosial, kami akan memohon bantuan kepada para donatur yang bersedia untuk menyisihkan sebagian rejeki nya guna berbagi terhadap sesama dan amanah tersebut nantinya akan kami serahkan kepada yang berhak menerima terutama masyarakat yang tidak sama sekali tersentuh oleh bantuan-bantuan dari Pemerintah ",tambah Colle

Ditambahkan oleh Teten Sobari selaku Wakil Ketua Forum Barudak Jajaway, " Maka dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kegiatan awal kami didalam ke sosialisasi an, yang bekerjasama dengan media online Penajournalis serta H. Asep Mantri, sebagai tolak ukur kegiatan kami kedepannya ".

Aipda Riki memberikan sambutan nya, " Saya sangat mendukung sekali kegiatan ini, semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi ".

" Tetap dijaga protokol kesehatan nya dan keselamatan nya pada saat membagikan Takjil gratis serta masker nya ".

" Semoga media online Penajournalis.com selaku mitra kami dan Forbaway (Forum Barudak Jajaway) bisa lebih sukses maju, dan untuk Forbaway bisa lebih diterima lagi dimasyarakat ".

Iptu Deni bag. SPK Polsek Cileunyi mengatakan ," Bagus kegiatan Forbaway, sudah ada kemajuan anak muda Jajaway, semoga lebih ditingkatkan lagi ".

Sekretaris DKM Masjid An Nur, Engkus mengatakan " Jajakumullohu khoiron katsiro, semoga kebaikan dari seluruh donatur dan juga media online Penajournalis serta Forum Barudak Jajaway mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT, Amin yra ".

Salahsatu Pengurus DKM Masjid Al-Maida Kp Jajaway Aceng (Jiji) mengatakan ", Alhamdulilah ternyata anak-anak muda Jajaway sekarang ini sudah ada perubahan yang signifikan, semoga bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan kembali, dan dapat terus menjaga nama baik lingkungan Jajaway Desa Cileunyi Wetan pada khususnya ".

Sri Panuntun Pimpinan Perusahaan Media Online Penajournalis.com mengatakan, " Semoga kegiatan ini tetap berlanjut, tidak hanya dibulan Ramadhan saja tapi disetiap adanya orang-orang yang membutuhkan bantuan, terlebih dengan hadirnya banyak para donatur yang bersedia menyisihkan sebagian rejeki nya ".

" Saya pun berharap anak-anak muda Jajaway tetap exist didalam kegiatan positif baik seperti ini ataupun jika untuk membantu bagi korban bencana alam atau lainnya ".

" Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk seluruh pendukung kegiatan ini, sehingga bisa terlaksana dan sesuai target, meski target yang dipublikasikan sekitar 250 Takjil dan Masker gratis ", pungkasnya.

( Dadang Setiawangi/Juju Juariah )

Banner

Post A Comment: